Everyone is Connected

20121123

Melihat Kemampuan BlackBerry 10


Youfacom.com - Keyakinan diri tinggi yang ditunjukkan Research In Motion (RIM) terhadap sistem operasi BlackBerry 10, tentu sedikit banyak orang penasaran. Seperti apa kemampuan OS kebanggaan RIM tersebut?


Memang, vendor asal Kanada itu belum secara resmi melancarkan BlackBerry 10. Dimana rencananya baru akan dilakukan pada 30 Januari 2013.

Pun demikian, terdedahnya seputar kemampuan OS tersebut sudah mulai didendangkan. Sekilas cukup menarik, dan mengundang rasa penasaran.

Nah, hal inilah yang coba dilakukan Jeff Gadway selaku Senior Manager, Brand Strategy & Product Marketing RIM saat berjumpa dengan Globe & Mail untuk memamerkan kebolehan BlackBerry 10.

Pada video yang diunggah oleh Globe & Mail, terlihat jemari Gadway sangat mulus berselancar di layar sentuh handset yang telah dibenamkan OS BlackBerry 10.

Gadway memperagakan bagaimana cara mengoprasionalkan BlackBerry 10 dan ciri-cirinya. Tidak jauh berbeda dari vide-video hands on BlackBerry 10 sebelumnya, tetapi ini lebih jelas dan dekat boleh kita lihat dengan seksama.

Perpindahan antar aplikasi dan tampilan begitu mulus dan terbilang menarik. Sehingga mampu memberi penyegaran kepada pengguna dan angin segar kepada RIM untuk bersaing dalam persaingan smartphone.

 

Sila lihat sendiri video demo tersebut yang telah diunggah di YouTube oleh Globe & Mail.

 

0 komentar: