Everyone is Connected

20121104

Sambutan iPad Mini Biasa-Bisa Saja

Trying iPad Mini (reuters)
Youfacom.com - iPad Mini mulai dipasarkan di berbagai belahan dunia. Namun sambutannya dinilai tidak semeriah pelancaran gadget Apple sebelumnya.

Bersumber dari Reuters, Minggu (14/11/2012), di Hong Kong, staff Apple Store malah lebih banyak jumlahnya berbanding yang beratur ketika store dibuka. Demikian juga di Amsterdam, tidak nampak yang beratur berdatangan memadati store Apple.

Sementara di New York, kedatangan badai topan Sandy tampaknya membuat fans Apple malas beratur. Meskipun tetap terlihat orang beratur yang terbanyak di Apple Store di Manhattan.

Di Tokyo dan Seoul, hanya ada sekitar 100 beratur sehingga suasana terasa kurang meriah. Dan di Sydney, tampak lebih sedikit orang beratur berbanding ketika iPhone terbaru dipasarkan perdana.

Namun demikian, iPad Mini diprediksi cukup laris. Meskipun harganya lebih mahal dibandingkan tablet pesaing seperti Google Nexus 7 dan Amazon Kindle Fire.

"Kami tetap yakin meskipun orang yang beratur dan penjualan awal tidak sama impresif seperti iPad sebelumnya, iPad Mini akan menjadi produk hit," kata Gene Munster, analis di Piper Jaffray.d

0 komentar: