Everyone is Connected

20121114

Smartphone BlackBerry 10 Akan di Lepas Bulan Februari

Youfacom.com - Research In Motion (RIM) telah memastikan jadwal pelancaran sistem operasi BlackBerry 10 pada 30 Januari 2013. Tak lama berselang, handset dengan OS terbaru dan telah sangat dinanti penggila BlackBerry itu akan langsung dilepas ke pasaran.

"Kami ingin melakukannya (menjual ponsel BlackBerry 10) secepat mungkin," ujar Chief Operation Officer RIM Kristian Tear, saat di wawancara oleh Bloomberg.

Tear memang tidak menyebut tanggalnya. Namun ia berharap bahwa vendor asal Kanada itu akan merilis handset andalan BlackBerry 10 paling lambat 30 hari setelah OS BlackBerry 10 dirilis atau sekitar bulan Februari.

Sebelumnya disebutkan, RIM telah menyiapkan dua handset untuk menyambut kelahiran OS BlackBerry 10 sebagai smartphone pertamanya.

"Tim kami telah bekerja tanpa kenal lelah untuk menghadirkan ciri-ciri inovatif kepada pelanggan yang dikombinasikan dengan browser terbaik di kelasnya, ekosistem aplikasi yang kaya, dan ciri-ciri multimedia yang mutakhir. Semua alur akan terintegrasi dengan pengalaman pelanggan yang tak akan ditemui di smartphone lain saat ini," kata Thorsten Heins, President & CEO RIM, dalam keterangan pers.

Salah satu smartphone yang akan diperkenalkan RIM di akhir Januari 2013 nanti boleh saja handset touchscreen dengan codename London. Konon, BlackBerry London akan dipasangkan dengan baterai berkekuatan 1.800 mAh, prosesor 1.5 GHz, 1 GB RAM, 16 GB storage, serta kamera 8 MP.d

 

0 komentar: