Everyone is Connected

20121113

RIM Bantah Perkiraan BlackBerry 10 'Cepat Mati'


BlackBerry 10 (theprovince)
Youfacom.com - Research in Motion (RIM) mencoba usaha terakhirnya dengan menghadirkan sistem operasi BlackBerry 10. Setelah beberapa kali ditunda dan persaingan yang ketat membuat OS BB 10 diperkirakan Dead on Arrival (DOA).

Analisis yang negatif itu membuat harga saham RIM sempat jatuh sampai 8%. RIM pun tidak terima dengan pernyataan tersebut dan memberi tanggapan balik.

Andrew McLeod selaku Managing Director RIM menyatakan tanggapan terhadap BlackBerry 10 sejauh ini sangat bagus. Sistem operasi yang sedang diujicoba sekitar 50 operator di seluruh dunia ini juga mendapat tanggapan positif dari beberapa analis.

"Analis yang lain bereaksi dengan sangat positif terhadap platform tersebut dan juga terhadap prospek kami," kata McLeod. Sumber dari The Province.

McLeod pun optimistis BlackBerry 10 bakal diterima dengan baik di pasaran dengan menyertakan ciri-ciri keunggulan. Handset dengan BlackBerry 10 direncanakan dirilis pada kuartal pertama 2013.

"Kami sungguh akan memastikan bahwa DNA inti yang membuat BlackBerry sangat atraktif bagi pelanggan pemerintah sampai enterprise, akan menjadi bagian kunci di BlackBerry 10," tandasnya.d

 

0 komentar: