Everyone is Connected

20121108

Microsoft Gratiskan Office Mobile di iOS?

Office di iPad (The Verge)
Youfacom.com - Pengguna tablet atau smartphone berbasis iOS sudah menantikan sejak lama aplikasi resmi Office dari Microsoft hadir di App Store. Kabar terbarunya keinginan pengguna untuk bekerja dengan software tersebut, tampaknya akan segera terwujud.

Rumor terbaru yang bersumber dari The Verge mendedahkan potongan gambar mengenai rencana Microsoft untuk menghadirkan Office Mobile segera di perangkat iOS. Menariknya, aplikasi ini akan diberikan secara gratis.

Berbeda dengan aplikasi 'Office' pihak ketiga yang sudah ada sebelumnya, Office Mobile ini kabarnya akan memiliki ciri-ciri dasar saja seperti melihat file berbasis Doc, Excel dan PowerPoint. Nah, bila ingin memiliki ciri-ciri editing, Microsoft menawarkan Office 365 di App Store sebagai aplikasi berbayar.

Tapi menurut sumber Microsoft itu tidak menjanjikan apakah nantinya Office 365 akan mempunyai kemampuan selengkap Office di desktop.

Screenshot ini semakin mempertegas dari ucapan Microsoft Product Manager di Republik Ceko yang mendedahkan bahwa Office untuk iPad dan iPhone akan hadir pada pertengahan 2013 mendatang, tepatnya Maret tahun depan.d

 

0 komentar: