Everyone is Connected

20121129

Foxconn Produk Smartphone untuk Microsoft?

Youfacom.com - Kabar bahwa Microsoft tengah memproduk smartphone , bukanlah berita baru. Namun sebuah informasi dari DigiTimes membuat kabar tersebut kembali panas.

Laporan DigiTimes menyebutkan, bahwa manufaktur untuk berbagai perusahaan(syarikat)teknologi ini telah menerima pesanan dari Microsoft untuk piranti handset-nya.

Mereka juga mengatakan bahwa volume pengapalannya ini akan terbatas. Adapun waktu perilisannya diyakini bakal dilakukan pada pertengahan tahun depan.

Memang saat Microsoft akhirnya merilis komputer tablet sendiri dengan nama Surface, banyak yang memperkirakan bahwa hanya tinggal tunggu waktu saja sebelum perusahaan(syarikat)raksasa ini mengenalkan smartphonenya sendiri.

Seiring merebaknya kabar tersebut, spekulasi mengenai spesifikasinya juga turut berkembang. Ada kemungkinan ponsel Surface yang dimaksud memiliki ukuran display 4-5 inch, dengan sistem operasi Windows Phone 8 tentu saja.

Selain dikabarkan menggarap ponsel 'Surface', Foxconn juga diisukan menerima pesanan samartphone juga, namun kali ini dari Amazon, demikian sumber dari SlashGear.d

 

0 komentar: