Everyone is Connected

20121106

Gandingan Nokia & Samsung, Windows Phone 8 akan Laris?

Steve Ballmer (eetimes)
Youfacom.com - Microsoft optimistis sistem operasi Windows Phone mampu bersaing, melawan dominasi iPhone serta Android. CEO Steve Ballmer berani memperkirakan bahwa Windows Phone akan melesat cepat dengan sokongan para vendor besar.

"Dengan apa yang sudah kami kerjakan bersama Nokia, HTC, Samsung dan lainnya, saat ini ada kesempatan untuk menciptakan partisipan ketiga yang kuat di pasar smartphone," kata dia saat berkunjung ke Israel untuk merilis Windows 8.

Ketiga vendor dimaksud memang sudah merilis handset Windows Phone 8. Seperti Nokia yang mengandalkan Lumia 920 dengan ciri-ciri wireless charging.

"Kami memang relatif masih kecil. Saya harapkan volume Windows Phone akan benar-benar melesat," tambahnya yang bersumber dari Reuters, Selasa (6/11/2012).

Microsoft akan menghabiskan kos iklan yang sangat besar untuk mempromosikan gadget Windows 8. Kabarnya, anggaran iklan mereka mencapai USD 1,5 miliar.

Mengenai Windows 8 di PC, Ballmer menegaskan bahwa sambutan pelanggan sangat baik. Dalam minggu pertamanya, Microsoft menjual 4 juta lisensi Windows 8.

"Reaksi awal pada produk itu sungguh sangat fenomenal," klaim Steve Ballmer.

 

0 komentar: