Everyone is Connected

20121109

RIM Rilis BlackBerry Bellagio Edisi Pink

 

BlackBerry Bellagio Pink (fyk/inet)

Youfacom.com - BlackBerry Bold 9790 atau Bellagio kini hadir dalam balutan warna pink. Versi baru ini sudah dipasarkan di Indonesia menggandeng mitra resmi PT Teletama Artha Mandiri, PT Comtech Cellular dan PT Selular Media Infotama.

"BlackBerry pink ini didatangkan untuk memenuhi kebutuhan fashionable people di Indonesia," kata Eka Anwar, Direktur Marketing RIM Indonesia.

BlackBerry edisi pink tersebut sengaja dirilis bertepatan perhelatan Jakarta Fashion Week 2012 dan dapat ditebus seharga Rp 4,4 juta. Selain warna luarnya yang berubah jadi merah jambu, tidak ada perubahan di sisi spesifikasi.

Sama seperti Bellagio edisi sebelumnya, handset ini antara lain dibekalkan dengan prosesor 1GHz, kamera 5 megapixel beserta LED Flash serta layar sentuh seluas 2,45 inch.

"Memang lebih kepada perubahan warnanya, untuk melengkapi warna lain yang sudah ada. Namun OS BlackBerry Pink ini sudah versi 7.1 yang memiliki beberapa ciri-ciri baru," tambah Eka saat ditemui di Plaza Senayan, Kamis malam (8/11/2012).

Menurut Anwar, Bellagio edisi sebelumnya juga boleh diupgrade ke OS 7.1 ke BlackBerry Expert Center terdekat. Ciri-ciri baru OS ini seperti WiFi Hotspot dan sudah ada automatic saving battery untuk menghemat Baterai.d

0 komentar: