Everyone is Connected

20140903

BlackBerry Passport Dilancarkan 24 September?

Youfacom.com - BlackBerry mengedar undangan untuk sebuah acara tanggal 24 September yang digelar di tiga kota sekaligus, yaitu Toronto, London, dan Dubai.

Acara bertajuk “Melihat Gambaran yang lebih Besar” itu kemungkinan besar bakal menjadi acara pelancaran BlackBerry Passsport, menurut informasi yang dilansir GSM Arena, Rabu (3/9/2014).

BlackBerry sendiri diketahui memang menjadwalkan pelancaran Passport pada September. Hanya saja, tanggal pastinya belum diketahui sebelum munculnya undangan kali ini.

Pertama kali diungkap keberadaannya pada Juni lalu, Passport adalah smartphone terbaru besutan blackberry tersebut.

Smartphone high-end ini memiliki faktor bentuk yang berbeda dari smartphone masa kini pada umumnya, dengan layar 4,5 inci (1440x1440) berbentuk persegi dan deretan tombol keyboard QWERTY yang diletakkan di bawahnya.

Keyboard ini disebutkan mampu menerima “touch input” sehingga dapat beroperasi layaknya touchscreen. Pengguna Passport, misalnya, boleh melakukan menggeser layar dengan menggeser-geser jari di atas keyboard.

Spesifikasi lain mencakup prosesor quad-core Snapdragon 800 2,2 GHz, RAM 3 GB, kapasiti media penyimpanan internal 32 GB, slot micro-SD, kamera 13 MP dan 2 MP, serta baterai 3.450 mAh.

Ponsel berbentuk "kotak" ini beberapa waktu lalu sempat dipamerkan oleh CEO BlackBerry John Chen.t

 

0 komentar: