Everyone is Connected

20140923

Ketika iPhone 6 di Bandingkan dengan iPhone Lama

Youfacom.com - Mengetahui performa iPhone tak semestinya harus dibandingkan dengan ponsel sekelasnya. Dalam sebuah video, iPhone 6 justru adu kecepatan dengan para pendahulunya, termasuk generasi pertama iPhone 2G. Seperti apa?

Dalam pengujian ini yang dibuat adalah berbagai kecepatan proses iPhone, mulai dari booting awal, mengakses website, hingga tes benchmark. Menariknya, meski tergolong lama ternyata iPhone generasi lama juga tak kalah cepat soal performa.

Pengujian pertama adalah mengetahui seberapa cepat jajaran generasi iPhone sejak iPhone 2G sampai iPhone 6 Plus melalui proses booting.

Ternyata dibandingkan iPhone 6, iPhone 5S menjadi yang tercepat dalam pengujian ini. Namun iPhone 2G yang telah berumur 7 tahun ternyata juga tak kalah laju karena hanya berselisih sepersekian detik.

Sedangkan dalam pengujian kedua, adu benchmark, iPhone 6 menjadi juaranya dengan raihan sebesar 1634 poin. Angka tersebut berselisih hanya 2 poin dengan iPhone 6 Plus yang menorehkan skor 1632 poin.

Pengujian selanjutnya adalah proses membuka sebuah website. Karena dibekalkan dengan Connecting selular yang lebih update, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus kembali unggul di pengujian ini. Sementara iPhone 3G menjadi yang paling lambat karena meski telah dibekalkan Connecting 3G namun berteknologi lama.

Berikut video pengujian yang membandingkan 10 generasi iPhone mulai dari iPhone 2G hingga iPhone 6 Plus.

 

0 komentar: