Everyone is Connected

20140908

Samsung Dedahkan Harga Gear VR

Youfacom.com - Galaxy Gear VR yang baru saja dilancarkan Samsung di IFA 2014 Jerman, turut menjadi perhatian. Setelah sebelumnya sempat dirahasiakan, kini harga dari gadget virtual reality itu terdedah. Berapa?

Harga handset hasil kolaborasi Samsung dan Oculus itu akhirnya didedahkan oleh juru bicara Samsung di New York Fashion Week, Amerika Serikat, tempat Samsung mempromosikan produk tersebut.

Sumber VentureBeat, Senin (8/9/2014), Galaxy VR akan dijual dengan harga USD 199. Tentunya itu belum termasuk dengan harga Galaxy Note 4, perangkat yang wajib digunakan agar Gear VR itu boleh digunakan.

Konsep Galaxy VR ini sendiri hamper sama dengan yang ditawarkan Google lewat proyek Cardboard. Namun bedanya, Cardboard dijual dengan harga yang sangat murah -- bahkan boleh dibuat sendiri, dan kompatibel dengan banyak perangkat.

Sementara Galaxy VR hanya kompatibel dengan Galaxy Note 4. Samsung sendiri belum merilis resmi harga Galaxy Note 4 hingga saat ini.

Meski belum ada tanggal pasti, Samsung juga mengatakan bahwa Gear VR akan tersedia di Amerika Serikat dan beberapa negara lain di tahun 2014 ini.d

 

0 komentar: