Everyone is Connected

20140913

Pre-Order iPhone 6 Catat Rekor Baru

Youfacom.com - Sesi pre-order untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus telah dibuka Apple mulai tanggal 12 September 2014. Karena tingginya permintaan, server Apple dikabarkan sempat mengalami gangguan.

Server Apple Store di beberapa negara, dikabarkan oleh Phone Arena (12/9/2014), mengalami gangguan, sehingga konsumen tidak boleh memesan dua perangkat baru Apple tersebut.

Di AS, website Apple Store di negara itu bahkan tidak boleh diakses pada Jumat dini hari. Sekitar 90 menit kemudian gangguan mulai terjadi di negara-negara lain, seperti Canada dan India.

Beberapa konsumen melaporkan bahwa mereka masih boleh terhubung dengan Apple Store melalui aplikasi mobile.

Di negara lain seperti England, Australia, Francis, Jerman, Hong Kong, Japan, dan Singapura, proses pemesanan melalui Apple Store lancar.

Walau sempat terkendala teknis, namun sesi pre-order tersebut diklaim oleh Apple mencatat rekor baru. Pemesanan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus mencatat jumlah tertinggi dari sebelumnya.

"Tanggapan konsumen akan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sangat luar biasa, rekor baru pre-order dicatatkan dalam semalam," ujar pernyataan Apple seperti yang dilaporkan oleh Cnet(12/9/2014).

Namun Apple belum mendedahkan secara detail berapa jumlah pemesanan yang terjadi untuk kedua perangkat smartphone barunya itu.t

 

 

0 komentar: