Everyone is Connected

20140917

BlackBerry Passport Sudah Boleh Order

Youfacom,com - BlackBerry Passport baru akan dirilis minggu depan, namun ada retailer yang lebih dulu menggaet minat para fans BlackBerry. Mereka sudah membuka pre-order untuk smartphone terbaru BlackBerry ini.

Media Markt, sebuah retailer besar di Jerman, menawarkan pre-order BlackBerry Passport meski informasi mengenai harga dan ketersediaannya belum secara resmi diumumkan oleh BlackBerry.

Sumber dari laporan Ubergizmo, Rabu (17/9/2014), Media Markt mencantumkan BlackBerry Passport dalam daftar barang pre-order dengan harga 599 euro.

Harga ini sudah termasuk cukai. Jika pun ada tambahan, yaitu biaya pengiriman barang sebesar 1,99 euro. Untuk saat ini, Media Markt tidak menyebutkan waktu pasti ketersediaan barang.

Informasi detail barang mencantumkan BlackBerry Passport dibekalkan prosesor quadcore Qualcomm Snapdragon 800 2,2GHz dengan RAM 3GB, kapasiti penyimpanan 32GB dan menggunakan BlackBerry OS 10.3.

Meski BlackBerry sendiri sudah pernah mendedahkan sejumlah fitur BlackBerry Passport, namun spesifikasinya secara keseluruhan masih belum diketahui. Konfirmasi mengenai kepastiannya, masih harus menunggu di event BlackBerry yang digelar serentak di Toronto, London dan Dubai pada 24 September mendatang.d

 

0 komentar: