Everyone is Connected

20140909

BlackBerry Passport: Dirilis 24 September, Dijual 1 Oktober

Youfacom.com - Setelah berbagai bocorannya cukup lama beredar, BlackBerry Passport diperkirakan akan dirilis pada event yang digelar BlackBerry pada 24 September di London. Mengenai ketersediaannya, apakah akan langsung dijual setelah diumumkan?

Meski tampaknya sudah mempersiapkan dengan sangat matang, handset dengan desain unik ini belum akan tersedia hingga akhir September. Sumber dari blog BlackBerry OS menyebutkan, BlackBerry Passport akan mulai dijual awal Oktober.

Blog yang mengulas khusus produk BlackBerry ini mengklaim bahwa sumber mereka menyebutkan bahwa BlackBerry Passport akan mulai dijual 1 Oktober di Canada, Europa dan Uni Emirat Arab.

Mengingat BlackBerry telah memilih Canada, London dan Dubai sebagai tempat pelancaran secara serentak, tampaknya hal ini tidak terlalu mengejutkan. Yang menarik, BlackBerry OS , bahkan menyebutkan harganya.

Mereka menyebutkan BlackBerry Passport boleh sekitar USD 800. Tidak ada bocoran kapan kira-kira handset ini menyambangi Negara lain, setelah Canada, Europa dan Uni Emirat Arab.

Namun tentu saja semua informasi ini belum boleh dikonfirmasi. Untuk mengetahui kebenarannya, public masih harus menantikan waktu pelancarannya yang dijadwalkan 24 September mendatang.d

 

0 komentar: