Everyone is Connected

20140925

BBM Kini Juga Boleh Lewat PC

Youfacom.com - Kesan ekslusif BlackBerry perlahan mulai hilang. Sejak dibuka lintas platform ke iOS, Android, dan terakhir Windows Phone, kini pengguna boleh mengakses BlackBerry Messenger (BBM) dari platform mana saja, termasuk lewat PC.

Ekslusivity itu pun akhirnya luntur sejak BlackBerry memperkenalkan aplikasi bernama BlackBerry Blend. Dengan fitur ini, semua hal yang tadinya cuma boleh dilakukan di BlackBerry kini boleh dilakukan di mana saja melalui berbagai perangkat.

Dalam demokan di London, Inggris, Rabu (24/9/2014), dengan fitur BlackBerry Blend ini kita juga boleh chatting dengan BBM melalui PC desktop.

Bukan itu saja, dengan BlackBerry Blend, kita juga boleh mengakses email, SMS, dan bahkan agenda calender. Sehingga berbagi informasi sudah boleh dilakukan tanpa mesti terhubung langsung dengan perangkat BlackBerry.

Aplikasi ini berjalan di PC, baik laptop maupun desktop, serta tablet, dengan sistem operasi Windows, Mac, iOS dan Android. Dan boleh digunakan bagi pengguna BlackBerry dengan sistem Operasi BlackBerry 10.d

0 komentar: