Everyone is Connected

20140910

HTC Sindir Screen Besar iPhone 6

Youfacom.com - HTC sepertinya tidak boleh menahan diri untuk tidak komen soal iPhone 6. Syarikat asal Taiwan ini melontarkan tweet gurauannya yang menyinggung ukuran layar iPhone 6.

"Bigger screen. Better performance. Elegant design. Welcome to the party #iphone6,"demikian tweet HTC melalui akaun Twitternya.

Pada tweet tersebut disertakan pula foto HTC One M8 bersanding dengan handset diduga iPhone 6 yang di-blur. Tweet tersebut seolah ingin memperlihatkan ponsel jagoan HTC dengan ukuran yang sama-sama besar, lebih unggul dari iPhone 6.

Ini bukan pertama kalinya rival Apple mengomentari iPhone terbaru sesaat setelah diumumkan. Nokia juga pernah melakukan hal hampir sama ketika menyindir iPhone 5C beberapa waktu lalu.

HTC One M8 sendiri boleh di katakan menjadi rival iPhone 6. Jagoan HTC ini disebut-sebut sebagai penerus yang hampir sempurna. Masih mengandalkan desain premium yang solid, serta berbagai peningkatan baik dari segi hardware maupun software, HTC One M8 menjadi salah satu smartphone yang sangat menarik di awal tahun ini.d

 

0 komentar: