Everyone is Connected

20140908

Reka Bentuk BlackBerry Classic

Youfacom.com - Selain BlackBerry Passport yang akan resmi diperkenalkan pertengahan September ini, BlackBerry masih punya satu lagi smartphone. Yaitu BlackBerry Classic yang memadukan desain khas BlackBerry masa lalu dengan sistem operasi BlackBerry 10.

Sebuah foto yang diposting di media sosial di China Weibo, menampakkan secara jelas penampilan BlackBerry Classic, juga saat digandingkan dengan BlackBerry Dakota dan BlackBerry Q10. Blackberry Classic memiliki keyboard fisik full qwerty dan tombol trackpad seperti yang ada di BlackBerry dahulu.

Kembalinya trackpad dan beragam tombol ikonik ini oleh CEO BlackBerry John Chen dikatakan sebagai bentuk aspirasi dari konsumen yang menginginkan dipasarkannya lagi BlackBerry dengan wujud seperti di masa lalu.

"Dalam 90 hari pertama saya bekerja, saya secara konsisten mendengar dari pelanggan fanatik BlackBerry. Mereka menginginkan papan ketik dan trackpad merupakan bagian penting dari pengalaman Qwerty BlackBerry, yang membuat BlackBerry smartphone mereka masuk ke alat produktiviti," kata Chen beberapa waktu lalu.

"Saya ingin pelanggan mengetahui bahwa kami mendengar mereka, dan smartphone baru ini diperuntukkan bagi mereka," imbuhnya. Classic rencananya dilancarkan pada November mendatang.d

 

0 komentar: