Everyone is Connected

20160712

Benarkah Artis Cecilia Cheung Pegang iPhone 7?



Youfacom.com - Media teknologi China tengah dihebohkan oleh postingan foto artis Cecilia Cheung. Bukan lantaran parasnya yang cantik, tapi smartphone yang digenggamnya. 

Sumber dari Weibo, Selasa (12/7/2016), artis cantik kelahiran Hong Kong itu baru saja memposting foto di akaun jejaring sosialnya bersama seorang wanita.

Cecilia memang terlihat cantik dengan balutan sweater berwarna pink. Tapi ponsel yang dibawanya menjadi daya tarik sendiri. Ponsel tersebut merupakan iPhone. Diduga, Cecilia membawa iPhone 7, sebab tampilannya berbeda dengan yang ada sekarang. 

Ketika diperhatikan dengan seksama, kita dapat melihat tidak ada garis antena di bagian belakangnya. Padahal di iPhone 6S ada garis antena di bawah kamera. 

Mengacu pada rumor yang belakangan beredar, iPhone 7 bakal mengusung desain yang sama dengan generasi sebelumnya. Tapi Apple sedikit melakukan sedikit perubahan.

Apple bakal memindahkan bagian antena dari bawah kamera. Ini dilakukan guna mempercantik tampilan iPhone 7.

Sayangnya dalam postingannya Cecilia tidak mengatakan apapun soal ponselnya itu. Jadi belum terkonfirmasi apakah yang dibawah artis berusia 36 tahun itu benar iPhone 7.

Apple sendiri akan melancarkan iPhone terbaru pada September mendatang. Sejumlah fitur baru akan dibawanya, salah satunya prosesor A10 dan kamera baru.

0 komentar: