Everyone is Connected

20160731

Nexus Marlin Bodinya Metal, Sailfish Hanya Plastic


Youfacom.com - Bekerja sama dengan Google, HTC dikabarkan bakal merilis dua handset Nexus terbaru yang diberi nama kode Marlin M1 dan Sailfish S1. Namun, menurut kabar terbaru hanya Marlin M1 yang dilengkapi dengan body metal.

Belum lama ini, muncul penampakan 3D render dari duo Nexus terbaru itu yang dibuat berdasarkan bocoran informasi yang sudah beredar. Dan seperti yang boleh dilihat dari video yang diunggah di YouTube, baik Marlin M1 dan Sailfish S1 memiliki desain mirip dengan HTC 10.

Meski demikian, menurut kabar yang berhembus hanya Marlin M1 yang benar-benar hadir dengan body metal seperti yang diaplikasikan pada HTC 10. Sementara untuk Sailfish S1 kabarnya hanya menggunakan bahan material plastik, sumber dari Phone Arena, Minggu (31/7/2016).

Dengan begitu, boleh diperkirakan bahwa Sailfish S1 akan memiliki harga yang lebih murah dari Marlin M1. Dan tidak hanya beda di pemakaian bahan material, keduanya juga memiliki perbedaan dalam hal ukuran layar.

Marlin M1 kabarnya mengusung ukuran layar 5,5 inch, sedangkan Sailfish S1 hanya 5,2 inch. Namun untuk Processor, keduanya sama-sama diperkuat oleh chipset Snapdragon 820/821, RAM 4 GB, dan kamera 12MP/8MP. Kita nantikan saja pembuktiannya dalam peluncuran yang dijangka tak lama lagi.



0 komentar: