Everyone is Connected

20160713

Samsung Confirmation Nama Galaxy Note 7


Youfacom.com - Rumor yang beredar menyebutkan phablet terbaru Samsung akan dinamakan Galaxy Note 7. Kini raksasa elektronik asal Korea Selatan itu mengonfirmasi kebenaran rumor tersebut.

Sumber dari Android Central, Rabu (13/7/2016), Samsung menjelaskan mengapa pihaknya menggunakan nama Galaxy Note 7. Ada beberapa alasan yang diutarakan, pertama Galaxy Note 7 akan melengkapi Galaxy S7 dan S7 Edge sehingga menyatukan portfolio produk Samsung.

Kedua, Galaxy Note 7 akan mengurangi kebingungan tentang teknologi mobile terbaru Samsung. Selain itu memberikan keselarasan penuh dengan smartphone Galaxy S.

Dalam kesempatan tersebut, Samsung turut mengungkap sedikit banyak soal phablet terbarunya itu. Dikatakannya, dengan mengusung fungsi S Pen dan layar besar, Galaxy Note 7 menjadi sebuah instrumen yang mumpuni untuk mengekspresikan diri dan meraih prestasi. 

Perangkat ini dibuat bagi mereka yang ingin mendapatkan hasil maksimal dari ponselnya. Galaxy Note 7 akan membantu orang melakukan lebih banyak pekerjaan, baik di rumah maupun di mana saja. 

"Kami tidak sabar mengungkap lebih banyak," ungkap pihak Samsung.

Rencananya Samsung akan merilis Galaxy Note 7 pada 2 August mendatang. Dalam teaser yang telah dirilis Selasa (12/7/2016), acara peluncuran tersebut bertajuk 7 Unpacked 2016 dan akan dihelat pukul 11.00 pagi waktu New York, Amerika Serikat.

0 komentar: