Everyone is Connected

20160719

Inikah Reka Bentuk iPhone 7, iPhone 7 Plus Dan iPhone 7 Pro?


Youfacom.com - Setelah muncul video perbandingan iPhone 6S dan ponsel yang diduga iPhone 7. Kini muncul foto yang menampilkan tiga ponsel yang diyakini adalah iPhone terbaru.

Memang sejak beberapa bulan lalu beredar kabar bahwa Apple akan merilis tiga varian iPhone. Adanya foto ini tentu menguatkan rumor tersebut.

Foto tiga iPhone ini sendiri pertama beredar di situs jejaring sosial asal China, Weibo. Lalu diulas oleh Steve Hemmerstoffer di situs nowherelse.fr.

Pada foto tersebut diberikan keterangan nama masing-masing perangkat, yakni iPhone 7, 7 Plus dan 7 Pro. Secara tampilan ketiga perangkat tersebut terlihat mirip, khususnya iPhone 7 dan 7 Plus. 

Pada iPhone 7 Pro terlihat sedikit berbeda. Ponsel ini mengusung dual kamera pada bagian belakangnya. Selain itu terdapat smart connector di bagian bawah. 

Seperti diketahui rumor yang sebelumnya beredar mengatakan iPhone 7 Plus akan mengusung dual kamera. Tapi ketika melihat foto ini, ponsel tersebut nyatanya hanya membawa satu kamera. 

Ukuran kameranya pun sama dengan iPhone 7. Mungkin Apple akan memberikan sedikit fitur tambahan seperti yang terjadi pada iPhone 6S Plus.

Tapi bocoran ini memang masih harus dikonfirmasi Apple. Sebab Apple selalu merahasiakan ponsel barunya hingga dirilis resmi. Rencananya Apple akan meluncurkan penerus iPhone 6S pada September mendatang.

0 komentar: