Everyone is Connected

20160717

Rilis, Galaxy Note 7 Akan Langsung Dijual?


Youfacom.com - Samsung berencana meresmikan kehadiran Galaxy Note 7 pada 2 August mendatang. Begitu dirilis nanti, ia tak bakal butuh waktu lama sebelum perangkat tersebut mulai beredar di pasaran.

Setidaknya begitulah menurut kabar terbaru yang bersumber dari GSM Arena, Minggu (17/7/2016). Disebutkan bahwa Samsung memajukan jadwal rilis Galaxy Note 7 agar boleh langsung tersedia begitu meluncur.

Kalau benar, maka Galaxy Note 7 akan hadir di pasaran lebih cepat dibandingkan pendahulunya, Galaxy Note 5, yang diluncurkan pada pertengahan August 2015, namun baru tersedia hingga akhir bulan.

Samsung disinyalir hendak memanfaatkan momentum kesuksesan smartphone seri Galaxy S7 untuk mendorong penjualan Galaxy Note 7. 

Tanggal pelancaran Galaxy Note 7 yang betepatan dengan digelarnya Olimpiade Musim Panas 2016 di Rio de Jeneiro, Brazil, itu juga lebih awal dibandingkan pelancaran  iPhone baru yang biasanya digelar tiap bulan September sehingga Samsung boleh “mencuri start”.

Menjelang tanggal pelancarannya, berbagai bocoran tentang Galaxy Note 7 sudah ramai beredar di internet, termasuk foto-foto dan daftar spesifikasi.

Seri ponsel terbaru yang identik dengan stylus S Pen ini disebut bakal memiliki deretan hardware mumpun, termasuk prosesor Snapdragon 821, RAM 6 GB, kamera berlensa ganda, baterai 4.000 mAh, layar AMOLED 57 inci, dan konektor USB Type-C.

0 komentar: