Everyone is Connected

20160714

iPhone 7 Bawa Fitur Paling Cool


Youfacom.com - Beragam fitur baru bakal tersemat pada iPhone 7. Salah satunya cukup ditunggu oleh pengguna.

Saat ini, Apple dikabarkan tengah memproduksi penerus iPhone 6S. Ponsel tersebut dibekali sederetan fitur baru agar dapat memikat pembeli mengingat desain yang bakal disuguhkan sama dengan sebelumnya.

Bila Anda berharap Apple memperbesar kapasiti baterai, keinginan Anda kemungkinan bakal terwujud. Ya, perusahaan yang bermarkas di Cupertino, California, Amerika Serikat itu bakal mengupgrade ukuran baterai iPhone 7.

Lewat akaun Twitternya, OnLeaks mendedahkan daya tampung baterai ponsel tersebut. Dikatakannya, iPhone 7 akan memiliki baterai berkapasiti 1.960 mAh. Naik 15% dari kapasiti iPhone 6S yang berukuran 1.715 mAh.

Dengan kapasiti baru tersebut membuat pengguna yang tidak ingin membeli iPhone varian Plus boleh mendapatkan baterai berukuran besar. Baterai lebih jimat memang banyak didambakan pengguna iPhone.



Fitur lain yang ditunggu dan bakal hadir di iPhone 7 adalah kualiti speaker. Apple bakal meningkatkan kualiti suaranya lewat dua speaker yang terpasang di iPhone 7. Hal tersebut dimungkinkan karena Apple kabarnya menanggalkan port jack audio.

Hal yang ditunggu lainnya yakni posisi antena yang tidak lagi terlihat langsung sehingga mempercantik tampilan iPhone. Selain itu dalam kualiti kamera, Apple disebutkan meningkatkan ukurannya sehingga kemampuan dalam menghasilkan foto lebih cantik.

Khusus iPhone 7 Plus, Apple memberi keistimewaan. Akan ada dual kamera di bagian belakang sehingga dapat menangkap sudut pandang yang lebih luas.

Tidak ketinggalan kemampuan water resistance. Pada iPhone 6S sebenarnya telah memiliki kemampuan tersebut, namun tidak diumumkan. Nah, Apple mungkin akan mengatakan secara resmi bahwa ponselnya tahan air saat meluncurkan iPhone 7.

Nah untuk melihat fitur baru lainnya, kita harus menunggu hingga September mendatang. Dikabarkan Apple akan merilis tiga ponsel sekaligus, yakni iPhone 7, 7 Plus dan 7 Pro.

0 komentar: