Everyone is Connected

20160713

iPhone 7 Plus Punya Smart Connector


Youfacom.com - Sejumlah fitur baru bakal disematkan Apple pada iPhone terbaru. Salah satu di antaranya adalah Smart Connector pada iPhone 7 Plus.

Hal tersebut diketahui dari bocoran foto yang beredar di internet. Foto tersebut menampilkan iPhone 7 dan 7 Plus. Terlihat varian iPhone 7 Plus memiliki Smart Connector di bagian bawahnya.

Smart Connector tersebut seperti ditemui di iPad Pro. Jadi kemungkinan fungsinya juga sama, yakni memungkinkan pengguna menghubungkan sejumlah aksesori, seperti smart keyboard.

Dalam foto tersebut juga makin menguatkan iPhone 7 Plus punya dual kamera di bagian belakang. Sementara kamera iPhone 7 dibuat lebih besar dari sebelumnya.


Selain itu, position antena pun dibuat berbeda. Kini tidak lagi berada di bawah kamera. Apple memindahkan ke bagian atas guna membuat ponselnya kian menarik di pandang.

Sayangnya, bocoran foto tersebut, Rabu (13/7/2016), tidak memperlihatkan ada tidaknya jack audio 3,5 mm. Jadi keberadaan port tersebut masih menjadi misteri.

Tampaknya kita harus menunggu hingga iPhone dirilis resmi untuk mengetahui jawabannya. Seperti menjadi tradisi, Apple akan melancarkan ponsel barunya itu di bulan September.

0 komentar: