Everyone is Connected

20160720

Xiaomi Make Sure Kehadiran Redmi Pro


Youfacom.com - Xiaomi sempat dikabarkan akan merilis Redmi Note 4 pada akhir July. Tapi rupanya vendor asal China itu bakal melancarkan Redmi Pro.

Kepastian tersebut diketahui dari Xiaomi langsung. Mereka membuat topik baru di Weibo dengan nama Redmi Pro lengkap dengan tanggal perilisannya.

Informasi tersebut turut memperkuat bocoran hasil benchmark yang muncul di situs Geekbench beberapa waktu lalu. Di mana tercantum nama Redmi Pro pada hasil pengujian. 

Redmi Pro kabarnya bakal disokong chipset MediaTek MT6797 yang memiliki 10 inti. Selain itu tersemat RAM 3 GB dan menjalankan Android 6.0.


Selain varian tersebut, Xiaomi turut menghadirkan versi premium. Ponsel ini bakal ditenagai Helio X25 MT6797T SoC dengan RAM 4 GB.

Dalam uji benchmark, Redmi Pro berhasil mencetak nilai 1218 pada pengujian single core dan 4183 pada multi-core. Sementara varian premium mendapatkan nilai 1845 dan 5012.

Redmi Pro rencananya bakal diperkenalkan pada 27 July mendatang. Saat itu, Xiaomi akan menggelar hajatan di China National Convention Center di Beijing, China.

0 komentar: