Everyone is Connected

20110416

App Smart Extra: Bantuan untuk Singers





Anda dapat merekam audio yang terdengar cukup pada iPhone atau iPad, tetapi jika Anda seorang vokalis yang lebih serius, wartawan radio atau podcaster, fitur audio perangkat 'mendapatkan cukup membatasi, cukup cepat.

VocaLive ($ 20 di Apple), disebutkan dalam minggu ini kolom Smart App, adalah sebuah aplikasi baru dari IK Multimedia, spesialis dalam software audio dan perangkat keras yang berbasis di Italia. VocaLive diisi dengan fitur yang baik, tetapi vokalis akan menemukan efek suara yang paling berguna.

Dua belas efek yang tersedia, termasuk Pitch Fix, Choir, Morph, Reverb, Delay dan Phazer. Anda juga dapat mengimpor lagu-lagu untuk bernyanyi bersama atau, jika Karaoke adalah hal Anda, Anda dapat menghapus vokal dari sebuah lagu dan memasukkan suara Anda. (Beberapa vokal asli sering akan tetap.) Sebuah perekam tunggal-lagu disertakan, dan Anda dapat menambahkan perekam empat-track sebesar $ 5.

Satu berdalih saya dengan aplikasi adalah bahwa hal itu tidak mudah untuk menguasai. Saya menghabiskan waktu hampir satu jam menonton video tutorial online sebelum aku merasa sepenuhnya nyaman dengan itu. (A manual PDF pergi online minggu ini.


Jelajahi semua cakupan aplikasi mobile yang telah muncul di The New York Times oleh kategori, dan melihat apa Times penulis miliki di ponsel mereka dan tablet.
Apple luar biasa Garasi Band app ($ 5 untuk iPad), dengan perbandingan, memiliki efek suara lebih sedikit tetapi mereka jauh lebih mudah untuk beroperasi.

Jika $ 20 adalah terlalu curam, Anda juga dapat mencoba VocaLive Free, yang mencakup "Reverb" dan "Double" efek, serta fitur dinyanyikan dan vokalis pemanasan alat.

Namun jika anda serius tentang audio, VocaLive layak dipertimbangkan, seperti IK Multimedia iRig Mic ($ 60 pada IKMultimedia.com), mikrofon condenser yang dipasang ke iPhone atau iPad, dan yang memberikan suara yang lebih baik daripada mic internal. Sumber(gadgetwise.blog)

0 komentar: