Everyone is Connected

20110413

GCHQ Mengesyorkan Keselamatan Untuk BlackBerry



GCHQ telah menerbitkan pedoman smartphone merekomendasikan, antara lain, penggunaan BlackBerry RIM sebagai cara terbaik untuk menjaga data sensitif dengan aman.saran ini diterbitkan pada hari Senin oleh Otoritas Teknis Nasional Informasi Assurance di GCHQ, yang dikenal sebagai CESG. Ini mencakup(merangkumi) smartphone, termasuk iPhone, Windows Telepon 7, Nokia serta perangkat RIM.

CESG menerbitkan empat dokumen yang meliputi penyebaran secara aman dari perangkat mobile, termasuk isu-isu arsitektur seperti tata letak jaringan reommended, saran konfigurasi, masalah pelatihan dan informasi mengenai risiko, menurut organisasi.laporan CESG berikut pemberitahuan terbaru dari badan keamanan Eropa ENISA nasihat, peringatan bahaya dari smartphone menggunakan, dan realisasi pertumbuhan risiko keamanan mobile.

"Saran Keamanan"
Laporan smartphone mengamankan untuk bekerja remote diproduksi bekerja sama dengan industri telekomunikasi, CESG kata.Hal ini menyarankan bahwa RIM BlackBerry platform sistem hanya smartphone telah dievaluasi secara resmi oleh CESG, dan telah disetujui untuk bahan diklasifikasikan: sampai dengan dan termasuk 'akses restricted'-tingkat, CESG kata.

Organisasi menunjukkan bahwa platform memiliki kontrol perusahaan(syarikat) yang berorientasi seperti membunuh jauh, retensi email, pengiriman pesan terjamin dan enkripsi yang tidak semua lainnya smartphone tawarkan.Pada bulan Juni kesehatan sekretaris Simon Burns berbicara tentang preferensi CESG untuk BlackBerry dalam jawaban tertulis kepada parlimen.

"Satu-satunya telekomunikasi seluler atau personal digital assistant perangkat yang telah dikeluarkan untuk menteri departemen adalah blackberry," kata Burns. Menteri di departemen kesehatan telah diterbitkan dengan blackberry, dan sehingga akan orang-orang di departemen pemerintah(kerajaan) lainnya, katanya.

"Keamanan penting"

Burns adalah menjawab pertanyaan dari Buruh MP Tom Watson, mantan menteri digital, yang telah vokal pada isu-isu termasuk pemerintah Buruh Digital Ekonomi Act, yang berisi langkah-langkah pada pembajakan yang menentang Watson.

Perangkat Blackberry secara tradisional dipandang sebagai aman dan perusahaan-ramah, tetapi sudah ada tanda-tanda bahwa iPhone Apple telah membuat terobosan ke rekening perusahaan(syarikat), meskipun awalnya dirancang bagi konsumen. AT & T telah melaporkan bahwa sekitar 40 persen dari iPhone yang dibeli untuk bisnes, dan London yang berbasis di Standard Chartered Bank menawarkan staf opsi untuk memiliki iPhone perusahaan(syarikat).

Bagaimana dengan tablet?

Laporan ini tidak secara khusus menangani tablet, tetapi ada upaya yang berkelanjutan untuk mendapatkan organisasi untuk menggunakan juga. Tablet-tablet telah disokong untuk penggunaan bisnes dengan analis Forrester dan Gartner.

RIM karena melancarkan tablet Playbook, dan demonstrted itu di Mobile World Congress. Sementara itu Apple telah menjual lebih dari dua juta iPads dan mendorong penggunaan di kantor(office).
Pada bulan Desember CESG pemerintah(kerajaan) memberikan lampu hijau untuk menggunakan Microsoft Windows 7, dengan alasan bahwa itu adalah sistem operasi Microsoft paling aman saat ini. Sumber(eweekeurope)

0 komentar: