Everyone is Connected

20110424

Dasar keberhasilan dari iPhone dan iPad: IOS







iOS sistem operasi Apple ini dirancang untuk Mac tapi sekarang beroperasi puluhan perangkat mobile dan merupakan platform untuk aplikasi 350.000. Tetapi tidak kebal terhadap kritik, terutama tentang pedoman dan keragu-raguan untuk menggunakan Flash.

iPhone pertama, yang melanda pasar sekitar empat tahun lalu, sebagian besar pengguna benar-benar terpesona dan kagum beberapa raksasa industri ponsel.Sekarang, hampir tidak ada produsen yang tidak memiliki setidaknya satu telepon yang meniru model iPhone.Sistem operasi iOS, yang mendefinisikan kembali penggunaan gadget mobile, pantas beberapa kredit itu, terutama karena sekarang menjalankan iPod touch, iPad dan box Apple TV set-top.

Berkat smartphone terkait erat dan menyimpan aplikasi, menyediakan akses ke segala macam aplikasi, Apple mengatur bar untuk orang lain.'Dengan iPhone dan App Store, Apple menawarkan ekosistem lengkap yang membuat segalanya lebih mudah bagi para penggunanya, "kata Juergen Kuri, pemimpin redaksi situs Heise online teknologi Jerman.

Bahwa alam dekat-linked mungkin menjengkelkan beberapa. "Tapi Google Android hanya boleh berhasil seperti itu karena memiliki ekosistem yang sama," kata KuriSetelah aktivasi melalui iTunes, pengguna iPhone memiliki akses ke sekitar 350.000 aplikasi. Tapi selektiviti Apple dalam memilih aplikasi yang dapat dijual di stose telah memicu beberapa kritik, terutama karena beberapa aplikasi telah dihapus karena alasan tidak sepenuhnya dipahami.

Upaya untuk memblock sebuah aplikasi untuk telepon internet dari Google saingan menyebabkan peperangan yang panjang dan intens yang akhirnya melibatkan regulator telekomunikasi AS. Ada kecurigaan bahwa Apple mendapat tekanan dari mitra perusahaan(syarikat) telekomunikasi AT & T untuk menarik app karena menyediakan panggilan murah atau gratis melalui internet.

Sejak itu, Apple telah dipublikasikan pedoman untuk aplikasi penerbitan. Apple juga menunjukkan bahwa pengawasan yang perangkat lunak tersedia menyediakan built-in kontrol kualiti bagi konsumen.penolakan Apple untuk menyokong multimedia teknologi Flash juga menyebabkan berbicara beberapa. Format, yang sangat popular online, digunakan untuk memutar(memainkan) gambar bergerak, seperti video pendek. pesaing Apple membuat banyak iklan dari fakta bahwa mereka dapat menggunakan Flash.

Sistem iOS memiliki dasar Unix yang sama dengan sistem operasi komputer Apple Mac OS X. Tidak seperti Windows, Mac OS X sangat awal dalam mendapatkan terhubung ke perangkat mobile, kata Stephan Ehrmann, pemimpin redaksi majalah Mac & i.Dan sementara Mac OS adalah dasar untuk sistem mobile, juga keuntungan dari keturunannya. Dengan rilis versi 10.6.6, Apple kini juga menawarkan App Store dimana deskbound lebih juga dapat men-download perangkat lunak. Sumber(monstersandcritics)

0 komentar: