Everyone is Connected

20110418

VIVA:BlackBerry App World Sekarang Tersedia Untuk Pelanggan Bahrain




VIVA hari ini mengumumkan bahwa BlackBerry App World sekarang tersedia untuk smartphone BlackBerry pelanggan di Kerajaan Bahrain. pengguna BlackBerry kini dapat menemukan, mendownload dan menikmati berbagai aplikasi mobile untuk smartphone BlackBerry mereka dalam berbagai kategori, termasuk hiburan, permainan, IM dan jaringan sosial, berita, cuaca dan produktivitas.

Store tersebut tersedia untuk semua smartphone BlackBerry dengan trackpad, trackball atau layar sentuh menjalankan BlackBerry OS (perangkat lunak) 4.2 OS atau lebih tinggi. Pelanggan dapat men-download BlackBerry App World langsung ke smartphone mereka dengan mengunjungi www.blackberry.com / appworld atau mobile.blackberry.com.

BlackBerry App World dapat dengan mudah diakses melalui Wi-Fi ® dan jaringan telepon selular dan secara otomatis menyajikan pelanggan dengan katalog yang relevan dari aplikasi yang tersedia untuk model smartphone BlackBerry mereka yang spesifik.

Fitur utama dari BlackBerry App World:

*Front Page Produk Utama korsel: BlackBerry App World menampilkan banyak aplikasi pada halaman depannya, dipilih oleh kombinasi negara, operator, perangkat, OS sehingga pelanggan hanya melihat aplikasi yang relevan bagi mereka.

*Aplikasi Mudah Discovery: Top 25 daftar mudah untuk menavigasi membuat aplikasi atas lebih mudah untuk menemukan.

*Memindai Barcode: Pengguna dapat memindai kode QR terkait dengan aplikasi. BlackBerry App World akan segera menemukan aplikasi yang berhubungan dan secara otomatis membuka informasi aplikasi dan halaman download.

*BlackBerry ID: BlackBerry ID menyediakan pelanggan dengan identifikasi pengguna perangkat-independen (ID). Ini memfasilitasi opsi pembayaran baru, termasuk kartu kredit dan penagihan carrier terpadu, dan memungkinkan pelanggan untuk mudah mentransfer perpustakaan pribadi mereka dari aplikasi ketika mereka beralih ke smartphone BlackBerry baru.
*Search / Filter: BlackBerry App World termasuk pencarian kata kunci dengan kemampuan penyaringan.
*Ulasan: Aplikasi pada BlackBerry App World dapat ditinjau oleh pengguna dan mereka review tercermin dalam peringkat bintang. Pengguna dapat membaca review, lihat screenshot dan membaca deskripsi dari setiap aplikasi sebelum mereka mendownloadnya.
*Aplikasi Penyimpanan: BlackBerry App World termasuk folder bernama My World, yang melacak aplikasi pengguna telah didownload. Ini adalah ruang penyimpanan pribadi yang memungkinkan pengguna untuk mengelola aktivitas aplikasi seperti menghapus dan menginstal ulang aplikasi.
*Aplikasi Pengarsipan: pengguna dapat arsip aplikasi ke kartu microSD atau built-in memori penyimpanan pada smartphone BlackBerry mereka. 

Notifikasi Update: Pengguna akan diberitahukan tentang perbaruan untuk aplikasi yang mereka telah didownload pada BlackBerry App World. Sumber(
cpifinancial)

0 komentar: