Everyone is Connected

20110416

O2 Lancarkan Guru Channel TV YouTube

O2 hari ini meluncurkan sebuah saluran Anda baru Tube, O2 Guru TV, menawarkan sokongan gratis dan saran untuk membantu pelanggan mendapatkan sebagian besar dari teknologi mobile mereka. O2 Guru TV bertujuan untuk membantu membuat teknologi mobile diakses oleh semua orang tanpa memandang tingkat keahlian teknis.

Hal berikut pelancaran tahun lalu dinas Guru di dalam store, yang saat ini mempekerjakan 150 Gurus di store O2 di seluruh negeri, dan akan mengembangkan lebih dari 350 pada akhir tahun ini. The Gurus O2 tidak hanya pengetahuan tentang teknologi mobile, mereka juga bersemangat membantu orang dan dilatih untuk menjelaskan hal-hal sederhana, hal sehari-hari.

O2 Guru TV benar-benar bebas untuk mengakses dan terbuka untuk semua orang - bukan hanya pelanggan O2. Saat ini ada lebih dari 400 video yang tersedia pada saluran, yang mencakup(merangkumi)berbagai query yang paling umum yang terkait dengan perangkat populer. Ia juga menawarkan petunjuk membantu dan tips tentang cara untuk mendapatkan hasil maksimal dari perangkat Anda, dari masalah iPhone umum seperti cara mengatur Bluetooth iPhone Anda untuk tips yang lebih universal seperti bagaimana untuk mendapatkan informasi lalu lintas hidup pada telepon Anda.

Apakah menunjukkan bagaimana melakukan sesuatu yang dasar seperti mengirim pesan teks pada BlackBerry atau sesuatu yang lebih kompleks seperti mentransfer kontak dari satu ponsel ke yang lain, Guru O2 TV video fitur yang jelas, petunjuk langkah-demi-langkah. Sebuah prinsip penting dari Gurus O2 adalah bahwa mereka dimaksudkan murni untuk membantu, bukan untuk menjual, dan sama juga berlaku untuk TV Guru O2. Video tidak dirancang untuk mempromosikan suatu produk atau jasa tertentu O2, sehingga pengguna dapat pengalaman gratis, dukungan tidak memihak dan saran untuk teknologi mereka.

Sally Cowdry, Direktur Pemasaran, O2 berkata; "Gurus O2 ahli kita yang paling bersemangat dan pengetahuan serta dapat menerjemahkan gadget yang kompleks menjadi sesuatu yang setiap orang dapat dengan mudah mengerti. Kita tahu bagaimana pelanggan banyak nilai kami di Gurus store dan dengan pelancaran O2 Guru TV kami membuat lebih mudah bagi siapapun untuk mendapatkan bantuan teknis dan saran dari O2. "

Dengan lebih dari 50 video yang ditambahkan setiap bulan, O2 Guru TV adalah salah satu saluran yang paling cepat berkembang dari jenisnya di YouTube. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://www.youtube.com/O2GuruTV

0 komentar: