Everyone is Connected

20110425

CloudTalk Rilis Sosial Apps Untuk iPhone, Android



CloudTalk adalah generasi sosial berikutnya komunikasi platform yang memungkinkan orang untuk berinteraksi asynchronous, pada waktu mereka sendiri, menggunakan teks, suara dan gambar.

CloudTalk melampaui SMS dan email untuk menawarkan percakapan visual berulir yang dapat satu-ke-satu atau banyak-ke-banyak, publik atau swasta.

CloudTalk, platform komunikasi sosial yang memungkinkan pengguna untuk terhubung melalui suara maupun teks, foto dan video, pagi ini memperkenalkan aplikasi baru untuk iPhone dan Android OS, sporting antarmuka pengguna baru segar dan kemampuan multimedia yang kaya.

Ini adalah utilitas komunikasi pribadi yang cocok(sesuai) hidup kita yang sibuk dan memungkinkan komunikasi yang paling kuat dan sosial penyaringan alat yang kita miliki - suara kita, pada waktu kita.


Sampai saat ini kebutuhan kita bicara telah dilayani oleh telepon tradisional yang cepat menjadi sekunder untuk interaksi sosial berbasis internet.

Namun, kecepatan dan ekspresif bicara tetap yang paling kuat alat sosial dan komunikasi.
CloudTalk membawa berbicara kembali dengan interaksi sehari-hari kita, dan dengan itu, pengertian kebebasan dan kepuasan yang kita dapatkan ketika kita menggunakan suara kita untuk berkomunikasi. Sumber(crunchbase)

0 komentar: