Everyone is Connected

20110430

IPhone 4 White Akan Mendarat Di Hongkong Dan iPad 2 Di Malaysia







Akhirnya iPhone 4 putih  dan iPad 4 telah menghantam Hong Kong.

Penggemar di 27 Markets lain mampu membeli perangkat putih akhir pekan ini.
Markets ini termasuk Austria, Australia, Belgia, Kanada, Cina, Republik Ceko, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Hong Kong, Irlandia, Italia, Jepang, Luxemburg, Macau, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol , Swiss, Swedia, Taiwan, Thailand, Inggris, dan AS Lebih banyak negara akan ditambahkan ke daftar segera, Apple mengatakan.

Iphone 4 Putih memiliki harga eceran yang disarankan HK $ 4988 (US $ 642) untuk versi 16G dan HK $ 5888 (US $ 757) untuk versi 32g, harga sama dengan iPhone 4 biasa.

"IPhone 4 putih telah tiba dan itu indah," kata Philip Schiller, senior vice presiden Apple Worldwide Product Marketing.

"Kami menghargai semua orang yang telah menunggu dengan sabar sementara kami telah bekerja untuk mendapatkan setiap kanan detail," lanjutnya.

Hong Kong mobile operator Vodafone SmarTone dikirimkan SMS ke pelanggan Rabu malam, memberitahu mereka tentang ketersediaan perangkat putih di store Central yang dimulai tengah malam 28 April. Perusahaan(syarikat) itu mengatakan semua store di Hong Kong akan terbuka lebih awal dari biasanya pada hari Kamis pagi 08:00.

Menurut SMS, SmarTone membutuhkan pelanggan iPhone 4 putih untuk berlangganan ke layanan dan hanya boleh mendapatkan satu ponsel dengan dia kad namanya atau identitas Hong Kong.


iPad 2 Hit Hong Kong 
Hong Kong dan 11 pasar lain dilihat pelancaran iPad 2 pada tanggal 29 April.Perangkat seharusnya untuk memulai di Jepun pada tanggal 25 Maret tapi ini ditunda setelah gempa bumi dan tsunami di utara timur negara itu.

IPad 2 dengan Wi-Fi dan Wi-Fi + 3G pada model 16GB, 32GB dan 64GB akan tersedia di Jepun pada tanggal 28 April dan India, Israel, Korea, Macau, Malaysia, Filipina, Singapura, Afrika Selatan, Turki, UEA, dan Inggris pada tanggal 29 April.

iPad 2 Wi-Fi hanya untuk Cina pada tanggal 6 Mei
Sebuah model Wi-Fi hanya akan tersedia di China pada tanggal 6 Mei dan ketersediaan internasional lebih lanjut akan diumumkan di kemudian hari, Apple mengatakan.
Harga akan bervariasi dari satu negara ke negara, jadi memeriksa dengan penyalur lokal untuk harga yang akurat. Sumber(pcworld)

0 komentar: