Everyone is Connected

20110408

Chrome Dan Java Datang ke iPad, iPhone, Dan Android Melalui AlwaysOnPC App





Chrome telah melambung dalam popularitas pada PC dan komputer Mac karena performa cepat itu, fitur sinkronisasi besar dan perusahaan(syarikat) Web Store dengan ribuan aplikasi, namun tidak tersedia pada perangkat ponsel. Sekarang dengan pelancaran AlwaysOnPC pengguna dapat menjalankan Chrome dan Java di iPad, iPhone atau Android dengan penanda penuh disinkronkan, tab, dan tema mereka digunakan untuk pada komputer mereka, dan menjalankan hampir semua aplikasi atau permainan di Chrome Web Store.

Meskipun Java adalah jantung dari website yang kaya-konten interaktif dan sangat banyak termasuk permainan peran multi-player, online poker, / bisnes situs produktiviti, dan ribuan perusahaan(syarikat) aplikasi kustom, itu tidak dapat digunakan pada perangkat mobile. Dengan rilisan terbaru AlwaysOnPC situs memungkinkan pelanggan mengakses seperti Runescape, PartyPoker, Evony, Zipforms dari Android, iPad atau iPhone dan banyak lagi.

AlwaysOnPC juga menjalankan Firefox dengan Flash di iPad dan iPhone. Walaupun sokongan untuk video bergerak audio dan penuh akan datang di masa mendatang, pelanggan dapat menikmati akses mobile ke situs favorit mereka interaktif seperti permainan Facebook, Club Penguin, Google Sites, Analytics dan jutaan lainnya menggunakan AlwaysOnPC saat bepergian. Hal ini juga memungkinkan Anda menginstal favorit Anda Firefox add-ons, themes / kulit dan toolbar.

Chrome dan Java menambah daftar lebih dari 40 aplikasi yang berjalan pada sistem cloud performa tinggi Xform Komputasi's komputasi berbasis, diakses dari perangkat mobile mereka menggunakan aplikasi AlwaysOnPC. Ini kuat host sistem mencakup(merangkumi) desktop personalizable, dan aplikasi ton lebih seperti office suite Terbuka mobile untuk mengedit Word, Excel dan Powerpoint, penuh fitur dan perangkat lunak editing gambar menggambar, Dropbox, dan banyak lagi. Hal ini juga dilengkapi dengan 2Gb penyimpanan, dan perangkat lunak bebas untuk Mac dan PC ke atas / file download.

Chrome dan fitur Java saat ini dalam pengujian beta dengan pelanggan yang sudah ada, dan ketersediaan umum yang diharapkan 10 April ini.

Misalnya pengguna dapat membuka file besar seperti file PDF, PowerPoint deck atau Excel Spreadsheets dari 100Mb atau lebih dari lampiran email atau folder penyimpanan online seperti Dropbox sampai sepuluh kali lebih cepat daripada bersaing solusi mobile.

Terbaik dari semua, fitur(ciri-ciri) yang orang akrab dengan pada komputer mereka sekarang dapat diakses dengan cara yang sama pada AlwaysOnPC melalui ponsel mereka atau tablet, misalnya:

> Menyalin dan menempelkan teks & grafik antara aplikasi seperti Office, Firefox, email, & foto.
> Tambahkan browser toolbar seperti Google atau Yahoo.
> Klik untuk membuka lampiran email langsung ke dalam aplikasi office atau Imaging.
> Multi-task: menjalankan beberapa aplikasi Office, email, IM dan tab browser dan windows sekaligus.
> Play Flash Games di iPad atau iPhone.
> Instal Firefox Addons seperti Xmarks, Adblock Plus.
> Folder Dropbox termasuk-cukup log in!
> Image editing dan program menggambar grafis.

Perangkat Persyaratan:
> IPhone dan iPod touch, iPad.
> IPhone OS 3.2.
> 3.3MB.
> Android OS 2.1; size: 480Kb.
> Sebuah 3G aktif atau sambungan WiFi yang dibutuhkan untuk menjalankan aplikasi.

Harga dan Ketersediaan:AlwaysOnPC tersedia hari ini di iTunes AppStore sebagai dua aplikasi (satu untuk iPad, satu untuk iPhone / iPod touch), dan di Android Marketplace dalam kategori Produktiviti di $ 19,99 ($ ​​24,99 untuk iPad). harga promosi mungkin tersedia segera setelah peluncuran.
Evaluasi salinan aplikasi yang tersedia untuk tinjauan berkualitas dan wartawan.Silakan tentukan publikasi atau website yang Anda mewakili ketika membuat permintaan Anda. Sumber(ipadnewstracker)

AlwaysOnPC
Pembelian dan Download - Versi iPhone
Pembelian dan Download - Versi iPad
Pembelian dan Download - Versi Android
YouTube Video
Media Assets

0 komentar: