Everyone is Connected

20110418

Review: Samsung Galaxy S 4G Pada T-Mobile Menawarkan Pilihan Yang Menarik Smartphone Android







Dalam waktu kurang dari satu tahun, Samsung telah mengambil sesuatu yang cukup besar dari pasar smartphone yang dibanjiri beberapa operator dengan berbagai versi yang ponsel Galaxy S menjalankan sistem operasi Android.

Sementara model Galaxy S semua memiliki hardware baik dan tweak software menarik, ada benjolan di sepanjang jalan. Ketika Samsung Galaxy S Captivate pada AT & T musim gugur yang lalu, ia menemukan smartphone telah Glitches banyak.

Namun dalam versi terbaru, Galaxy S 4G untuk T-Mobile, Samsung telah menunjukkan perbaikan besar.

   "Perangkat keras"(Hardware)
Samsung Galaxy S 4G adalah dering mati untuk versi sebelumnya dari iPhone, lengkap dengan faux-krom di tepinya. Sementara bagian belakang yang plastik dan menghasilkan refleksi unik, ponsel terasa baik di tangan Anda.
Galaxy S 4G adalah lebih banyak bukti bahwa layar 4-inch adalah sweet spot untuk smartphone. Layar Super AMOLED terlihat cemerlang, bahkan di sinar matahari langsung. Tetapi kadang-kadang tidak perlu pengaturan otomatis menyesuaikan kecerahan atas dan bawah.

Berbeda dengan iPhone dan kebanyakan smartphone, tombol kunci adalah di sisi kanan dan tampaknya menjadi lebih cocok(sesuai). Seorang rocker di sisi kiri kontrol volume.atas memiliki port microUSB balik pintu geser dan jack headphone standar.Speakerphone melakukan pekerjaan yang layak.

Galaxy S 4G memiliki 1GHz sama Hummingbird CPU dan memori 512 MB sebagai sebelumnya ponsel Galaxy S, tetapi itu adalah pemain yang solid. Sebuah 16 GB microSD card diberikan, bersama dengan adaptor SD.

  "User interface"
Samsung telah memodifikasi Android 2.2 3.0 sistem operasi dengan perusahaan(syarikat)TouchWiz, sebagian besar menjadi lebih baik. Meskipun beberapa kekurangan nya, Galaxy S 4G adalah batuan padat, pemain tajam dalam switching program dan menjalankan aplikasi dan surfing web. Kita hanya memiliki satu kecelakaan dalam dua minggu pengujian.

  Pros:
• Banyak aplikasi dasar seperti galeri dan aplikasi pemutar musik adalah langkah di atas aplikasi saham saya sudah mencoba smartphone Android lainnya. Bonus poin untuk pemutar musik memiliki kontrol diakses dari layar kunci.
• kontrol pintas Handy di windowshade pulldown pemberitahuan ke WiFi, Bluetooth, GPS, modus diam dan mengunci auto rotasi.

  Cons:
• Kerugian terbesar adalah bahwa built-in keyboard pada layar adalah sampah. Ia tidak melakukan pekerjaan baik autocorrecting dan tombol yang kecil. Keyboard Swype inovatif (di mana Anda menarik kata-kata di keyboard) dimasukkan, dan Anda dapat men-download keyboard lain (favorit saya adalah SwiftKey).
• Hal ini sering mengambil lebih dari beberapa swipes untuk membuka layar.
• Kita juga tidak mampu untuk mengetahui cara mengubah aplikasi di dock di sepanjang bagian bawah yang muncul pada setiap homescreen.
• Sedangkan program email yang disertakan adalah tidak mengerikan seperti program saham lainnya pernah kita lihat, kita akan merekomendasikan menginstal K-9 Mail, yang langsung mendorong pesan baru ke smartphone Anda.
• The Galaxy S 4G tidak menjalankan sistem operasi terbaru Android.

  "Fitur lain"
Kamera: Sementara Galaxy S 4G tidak memiliki flash, kamera 5 megapiksel mengambil foto besar dan video dalam banyak kes. Aplikasi kamera adalah salah satu yang terbaik yang pernah digunakan, tetapi tidak ada tombol rana fisik. Ada juga kamera menghadap ke depan yang lebih rendah untuk video chat.

Baterai: Kita boleh membuatnya melalui setiap hari di satu harga dan hanya mendapat baterai rendah sekali.

Ekstra: Film "Pendahuluan" disertakan dan menonjol dalam kemasan dan pemasaran untuk Galaxy S 4G. Namun kita tidak mengerti mengapa dasar seseorang mereka membuat keputusan pembelian telefon  di film mereka boleh menonton di layar 4 inci.

  "Jaringan"
T-Mobile telah mempromosikan "4G" nya jaringan HSPA +. Ia mencapai kecepatan download setinggi 5,8 megabit per detik dan kecepatan upload 1,5 Mbps.Namun, tes lain di wilayah 4G disediakan 1-2 Mbps kecepatan download, yang hanya di atas apa yang lain "3G" kompetitor tawarkan.

Di Michigan, 4G T-Mobile HSPA + jaringan meliputi Ann Arbor, Battle Creek, Benton Harbor, Detroit, Flint, Grand Rapids, Jackson dan Lansing. Kota-kota lain memiliki cakupan 3G, tapi di peta cakupan T-Mobile Anda harus memperbesar untuk mempelajari rincian tentang cakupan data.

Sebuah perjalanan di luar cakupan area T-Mobile tetes pelayanan menjadi "jaringan mitra," yang AT & T sangat lambat EDGE layanan data, bahkan di daerah mana AT & T memiliki layanan 3G. (AT & T sedang dalam proses pembelian T-Mobile, tapi akan menghormati kontrak T-Mobile jika kesepakatan ini disetujui.)

T-Mobile adalah pembawa bangsa keempat terbesar tetapi melempar di banyak ekstra untuk membujuk pelanggan:

• Hotspot: Untuk $ 15 sebulan, Anda dapat menambatkan atau menggunakan hotspot WiFi untuk menghubungkan perangkat lain ke komputer.
• T-Mobile TV: Termasuk beberapa video streaming gratis seperti "Curious George," tapi dapat berlangganan layanan sebesar $ 13 sebulan dan mendapatkan program yang lebih dan beberapa saluran kabel hidup.
• Visual Voicemail adalah gratis.
• memanggil WiFi: Meskipun tidak menggunakan menit rencana Anda, Anda dapat membuat panggilan mana saja Anda bisa mendapatkan sinyal WiFi. Sumber(mlive)

0 komentar: