Everyone is Connected

20110421

RockMelt untuk Syncs iPhone dengan Mac, PC Web Konten







RockMelt Dilancarkan 20 april RockMelt untuk iPhone, yang terlihat untuk membuat terobosan terhadap browser Apple Safari dengan sinkronisasi(menyegerakan) Website favorit dan halaman Web bookmarked dengan versi desktop PC dan Mac browser.

RockMelt dilancarkan November lalu sebagai Web browser sosial yang frame pengalaman browsing dengan kontak orang dari Facebook, tweet stream dari Twitter dan konten web lainnya untuk menjaga pengguna dari keharusan untuk beralih antara aplikasi.

Kontak agar muncul di sepanjang tepi kiri window browser setelah pengguna masuk ke RockMelt melalui e-mail dan password. Sisi kanan app RockMelt termasuk tombol untuk mengakses Berita agar Feed, Facebook Profil, tweet Twitter stream dan timeline.

RockMelt untuk iPhone bertujuan agar pengguna memiliki pengalaman yang sama dengan membuat seluruh konten favorit mereka dari desktop browser RockMelt dapat dibagikan dengan teman Facebook dan Twitter dari mungkin yang paling popular telepon tunggal di dunia.

Secara khusus, saat ini RockMelt pengguna desktop akan memiliki situs favorit mereka dan penanda secara otomatis disinkronkan(segerakan) ketika mereka download RockMelt untuk iPhone dan log-in ke account Facebook mereka.

Pengguna akan dapat mengakses pembaruan Facebook dan Twitter dan pemberitahuan, bookmark Website favorit baru, dan mengakses fitur(ciri-ciri) Kemudian Lihat baru, yang memungkinkan pengguna menyimpan bentuk panjang dan konten video untuk dibaca nanti, semua dari iPhone mereka.

RockMelt dan pengguna iPhone dapat melihat screenshot dari fitur, menonton demo video dan download RockMelt untuk iPhone dari Store App. The Wall Street Journal juga meninjau aplikasi, mencatat beberapa fitur yang hilang dan potensi untuk RockMelt untuk aplikasi Android.

RockMelt memiliki lebih dari 300.000 pengguna. Tidak jelas bagaimana mungkin orang juga pemilik iPhone dan itulah titik kunci.

Nilai untuk RockMelt untuk iPhone terletak dalam mendapatkan pengguna yang ada RockMelt desktop untuk port konten mereka sehingga mereka dapat mengambil dengan mereka di mana saja.

Pengguna iPhone yang belum menikmati nilai jaringan RockMelt pada Mac atau PC, atau memiliki account Facebook, yang merupakan prasyarat untuk menggunakan RockMelt, hanya akan tetap dengan browser Safari pada iPhone dipercaya untuk Web surfing. Sumber(eweek)

Untuk download RockMelt klik di sini.

0 komentar: