Everyone is Connected

20110417

Verizon Menyiapkan iPhone 4 Putih Untuk Dijual?





IPhone 4 Putih adalah yang ditunggu-tunggu. Sejak pertama kali diumumkan tahun lalu, penggemar bersemangat sedang menunggu untuk mendapatkannya, tetapi Apple tidak dapat menyediakan semua itu. Ketika iPad 2 diumumkan, Jobs dengan bangga menyebutkan bahwa mereka adalah pengiriman warna putih dari 1 hari dan yang tidak membantu kami percaya bahwa iPhone 4 akan datang segera, tetapi kemudian bahkan Duke Nukem harus ditunda lagi.

Desas-desus terbaru menunjukkan bahwa Verizon memiliki iPhone Putih siap dijual. Rupanya sistem persediaan Verizon muncul iPhone 4 Putih. The 16GB dan 32GB versi dari iPhone 4(Putih) dikatakan terlihat sangat jelas dan yang tidak pergi dengan pelancaran Spring (sebagaimana terakhir dijanjikan oleh Apple). IPhone 4 Putih terlihat yakin cantik dan kami yakin hal ini harus membantu penjualan iPhone 4, sedangkan Apple akan keluar iPhone 5?

Baru-baru ini Apple dihapus referensi ke iPhone Putih dari situs dan yang memicu rumor bahwa mereka tidak akan melancarkan iPhone 4 Putih sama sekali. Apple = Misteri seperti biasa. Sumber(iphonehelp)

0 komentar: