Everyone is Connected

20110408

Tidak Ada BlackBerry Playbook? Blame Flash







Research In Motion sedang mempersiapkan untuk merilis tanggapannya banyak ditunggu-tunggu untuk iPad, BlackBerry Playbook tablet, satu bulan di belakang jadwal.

Antara lain, Adobe Flash mungkin memberikan kontribusi untuk menunda.Playbook itu seharusnya akan keluar kuartal pertama tahun 2011 namun sekarang ditetapkan untuk rilis 19 April.

Beberapa publikasi berspekulasi pada hari Kamis bahwa pelancaran Playbook adalah terkait dengan pasokan touchscreen. Pedoman ini juga tidak memiliki kit pengembangan perangkat lunak selesai untuk membuat aplikasi, dan tidak akan memiliki surat asli, pesan dan aplikasi kontak.

Flash kesulitan untuk bekerja dengan baik pada Playbook tersebut mungkin salah satu dari kesengsaraan RIM.
Mari kita melihat bukti. Pertama, pembuat tablet lain memiliki masalah dengan Flash.Motorola Xoom dilancarkan tanpa itu, meskipun fakta bahwa Motorola disorot sokongan Flash sebagai kunci.

Walaupun Flash Player 10,2 untuk Android sekarang tersedia di Pasar Android, versi dimaksudkan untuk Android 3.0 Honeycomb (yang berjalan Xoom) adalah versi prerelease denganketerbatasan yang signifikan dan banyak ketidakstabilan.

Kedua, kinerja lambat dan drainase baterai ada masalah untuk Flash sebelumnya, dan alasan mereka CEO Apple Steve Jobs memberikan untuk nixing sokongan Flash pada produk-produk mobile Apple.
Samsung Galaxy Tab, yang menjalankan versi sebelumnya Android, adalah satu-satunya tablet utama yang saat ini menyokong versi pengiriman Adobe plugin.

Akhirnya, Wired.com 's Erik Malinowski mencoba tablet Playbook di CES dan melaporkan bahwa kinerja Flash terbukti menjadi "berombak dan (ironisnya) pengalaman membatasi."pejabat RIM pada waktu itu membisu tentang jangka hayat baterai diharapkan tablet itu, hanya mengatakan bahwa akan lebih dari satu jam. Itu merupakan versi awal tablet, tetapi choppiness di salah satu fitur utamanya bukan pertanda baik.

Tanpa sokongan Flash yang besar, sebuah tablet Playbook praktis akan ada hubungannya.Tahun lalu RIM deras Facebook sokongan Flash untuk Playbook mendatang, dikatakan bahwa itu akan memberikan pengalaman internet penuh. Yang akan, secara teori, memberikan Playbook pada tepi atas iPad.

"Kami tidak mencoba untuk ke internet untuk perangkat mobile kecil," kata Mike Lazaridis, RIM CEO, selama demonstrasi Playbook. "Apa yang kami coba lakukan adalah membuka kinerja dan kemampuan perangkat mobile untuk internet."RIM direncanakan pelancaran 19 April garis dengan klaim Adobe bahwa Flash akan tersedia untuk tablet "dalam beberapa minggu Android 3 Honeycomb menjadi perangkat yang tersedia."Sudah enam minggu sejak Motorola merilis Xoom, dan 19 April adalah mungkin selama Adobe boleh menunggu sebelum Flash dapat tidak lagi dianggap "beberapa minggu" terlambat.Adobe dan RIM tidak menanggapi permintaan. Sumber(edition.cnn)

0 komentar: