Everyone is Connected

20110427

Viddy Luncurkan Twitter untuk App Mobile Video



Viddy Inc hari ini mengumumkan pelancaran aplikasi untuk iPad,iPhone dan iPod Touch di store Apple. Viddy adalah ciptaan aplikasi video dan life sharing mobile yang membuatnya mudah bagi konsumen(pelanggan) untuk mengubah mobile video mentah menjadi klip bergaya dengan keran jari dan kemudian berbagi dengan teman, keluarga dan dunia.

Viddy Luncurkan Twitter untuk App Mobile Video (Foto: Wire Bisnes)
Viddy cepat, gratis dan mudah digunakan:
1. Shoot atau Pilih klip video pendek dari telepon Anda
2. Menerapkan paket produksi dan lagu audio
3. Sesuaikan efek khusus dan intensitas audio
4. Berbagi dengan teman dan dunia
5. Lihat feed publik real-time video menghibur
6. Jadilah Sosial: Komen Tinggalkan, Seperti Video, dan Ikuti Orang Menarik
Viddy bebas untuk didownload dari Apple untuk iOS perangkat dan akan segera tersedia untuk Google Android, Blackberry, Microsoft dan Windows Mobile perangkat. Download Viddy klik di sini.

"Camcorder pribadi menjadi ketinggalan jaman dan Cisco baru-baru ini menutup Flip Digital," kata JJ Aguhob, Co-Pendiri Viddy. "Setiap orang memiliki ponsel, ia selalu bersama Anda, memiliki kamera built in HD dan terhubung ke Web. Viddy adalah solusi sempurna untuk berbagi saat-saat penting dalam hidup Anda dengan cara yang kreatif. "

Viddy memungkinkan pengguna untuk mempercantik video mereka menggunakan Adobe dan efek Final Cut gaya visual yang pra-digabung menjadi satu paket klik produksi, seperti filter Instagram untuk Video. Efek khusus termasuk grafis, koreksi warna dan track audio. Paket Produksi pada pelancaran meliputi Black & White, Crystal, berwarna, Vintage, Junkd dan 3D. Pengguna dapat menambah judul, tag, dan geo-lokasi dengan Foursquare dan kemudian berbagi pada jaringan Viddy, Facebook, Twitter dan YouTube. produksi kemasan Lebih, track audio dan jaringan berbagi akan datang segera.

"Bayangkan feed Twitter-gaya video dari teman, keluarga, selebriti dan 'Viddyographers' dari seluruh dunia. Alih-alih memberitahu orang-orang apa yang Anda lakukan dalam pembaruan status teks di Twitter atau Facebook, Viddy memungkinkan bentuk baru dari hidup-casting yang memungkinkan Anda berbagi dan melihat klip video yang relevan secara sosial dan menghibur, "kata Brett O'Brien, salah satu pendiri Viddy. Sumber(timescolonist)

0 komentar: