Everyone is Connected

20110426

Mockup iPhone 5 Sangat Berbeza Dari iPhone 4







Mantan Kepala Engadget, Joshua Topolsky, telah menciptakan sebuah mockup untuk iPhone 5, mendasarkan sketsa tentang anonim, namun sumber yang dapat dipercaya. Meskipun ada beberapa rumor tentang Apple mengubah desain,Topolsky telah menerbitkan pada sesuatu blog-nya yang terlihat seperti lebih dari prototipe dan menunjukkan bahwa iPhone 5 akan sangat berbeda dari versi saat ini.

Topolsky mengusulkan bahwa iPhone 5 boleh memiliki "tetes air mata" bentuk, miripdengan MacBook Air, dan, karenanya, akan jauh lebih tipis dari versi saat ini. Hal ini dapat dilakukan karena ada ikatan terakhir keberhasilan kaca R & D di Apple HQ.Juga, laporan mantan kepala Engadget bahwa hal itu boleh memiliki layar sedikit lebih besar, dengan luas 3,7 inci.

Melihat gambar, kita dapat mengamati bahwa tombol Home merupakan berlarut-larut, agar menjadi "gesture area" dan untuk memberikan kenyamanan lebih untuk jari menyentuh. Topolsky berjalan lebih lanjut dengan anggapan dan menunjukkan bahwa mikrofon dan speaker dapat "bersembunyi" di balik kaca, dengan asumsi bahwa teknologi aluminium Apple MacBook ukiran untuk digunakan pada kaca, yang memungkinkan lubang-lubang kecil untuk memasukkan mikrofon dan speaker.

"Versi(sejarah) perangkat sumber-sumber kita dapat melihat desain prototipe dan tidak ponsel produksi-siap Meski demikian, ada indikasi kuat bahwa Apple akan mengejutkan publik yang mengharapkan benjolan,." dinyatakan Topolsky. Sumber(itproportal)

0 komentar: