Everyone is Connected

20110426

TexTango Lancarkan Versi 1.0 Aplikasi Mobile Percuma Itu Bayar Pengguna Untuk Teks







Hari ini TexTango melancarkan aplikasi mobile texting untuk pengguna Blackberry dan Android yang ingin menghasilkan uang tambahan ketika mereka teks. TexTango membawa sebuah model bersama untuk dunia iklan mobile - bisnes membayar untuk iklan mobile, dan sekarang mengemari SMS TexTango boleh mendapatkan bagian mereka dari aliran pendapatan. 

Dengan men-download aplikasi gratis untuk ponsel mereka, mengemari SMS boleh mendapatkan uang sambil mempromosikan merek(jenama) dan amal melalui pesan teks.

TexTango langsung menyokong non-keuntungan dengan memberikan iklan banner gratis. TexTango percaya bahwa "giving is living" - mempromosikan organisasi amal nasional yang diakui secara gratis untuk membantu menyebarkan berita dan menciptakan kesadaran. Selain itu, TexTango menyumbangkan setengah satu sen untuk setiap teks yang dikirim atas nama amal.

"TexTango hanya membayar anda untuk melakukan apa yang Anda sudah lakukan sehari-hari - texting - sementara menyokong amal favorit Anda," kata Russell McHugh, TexTango SVP Pengembangan Bisnes. "Kami telah berevolusi menjadi sebuah platform pemasaran berbasis komunitas mobile, memungkinkan anggota untuk mengkontribusikan dana untuk amal favorit mereka."

Setelah texter mengirim total 3.000 pesan teks, mereka dibayar untuk setiap pesan yang disponsori mereka kirimkan. Sebelum mencapai tingkat itu, lima persen atas mengemari SMS mendapatkan hadiah uang tunai - sampai $ 100 per bulan. Namun, pada semua tingkat texting, TexTango akan menyumbangkan ke berbagai non-profit untuk setiap teks yang dikirim.

Aplikasi TexTango mobile saat ini tersedia untuk BlackBerry (versi 4.7 dan di atas) dan Android (versi 2.1 dan di atas) perangkat dan akan segera tersedia untuk iPhone.

Tentang TexTango

TexTango adalah free BlackBerry dan aplikasi Android SMS yang dapat menggantikan program default pengguna texting. Platform mobile TexTango menghubungkan merek(jenama) dengan konsumen(pelanggan) sementara menguntungkan para texter TexTango dengan uang tunai dan hadiah untuk tidak lebih dari sekadar texting di lingkungan merek(jenama)-disokong.

TexTango juga membanggakan diri pada komuniti memfasilitasi mitra(rakan) untuk menyokong badan amal global dengan visi ". Anda teks, Anda memberi, Anda mendapatkan" Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi TexTango - Free Text Message Aplikasi Yang Membayar Anda Untuk Teks. Sumber(sys-con)

0 komentar: