Everyone is Connected

20110418

Nokia E6 Versus BlackBerry Bold: Sentuhan Bisnes







Nokia E6 adalah tambahan terbaru untuk Seri E Nokia smartphone bisnes, tapi itu ada untuk melakukan lebih dari sekedar membuat angka-angka. Jadi bagaimana baris QWERTY touchscreen smartphone pertama melawan BlackBerry Bold 9700.
Tidak ada merek(jenama) smartphone yang lebih identik dengan bisnes dari BlackBerry, dan BlackBerry Bold 9700 telah terbukti pilihan popular dengan pengguna perusahaan(syarikat).Dalam Nokia E6, bagaimanapun, kita memperhitungkan memiliki lebih dari memenuhi pertandingan.

"Gaya Bisnes"
Nokia E6 pemogokan keseimbangan sempurna antara desain elegan dan kesederhanaan fungsional. Ini sedikit lebih berat dibandingkan saingan BlackBerry-nya, dan sedikit lebih tinggi, tapi profil yang lebih sempit dan tipis membuatnya lebih mesra saku dari Bold 9700, dan yang sedikit lebih berat,berat badan turun untuk chassis stainless steel - kompromi kita lebih dari senang menerima.

"Sebuah tampilan yang mempesona"
Ini bukan hanya sentuh sensitiviti yang menetapkan layar Nokia E6 selain dari rekan BlackBerry-nya. Layar kaca Gorilla affords memuaskan membangun kualiti, tapi itu adalah 640 x 480 resolusi mengesankan yang benar-benar mengesankan.selama ukuran layar 2,4 inci yang dapat menyamakan ke 326 pixel per inci yang luar biasa, yang berarti jenis kualiti pin-tajam Bold tidak boleh cocok(sesuai).

"Sentuhan yang tepat"
BlackBerry telah mengatakan kepada kita versi layar sentuh dari Bold akan datang akhir tahun ini, namun Nokia telah mengeluarkan ke punch dengan Nokia E6. Kenyamanan dan fleksibiliti dari interface touchscreen memberikan Nokia E6 tepi penting bahwa Anda hanya menghargai setelah Anda mengalaminya dalam tindakan.

"Semua tentang Anna"
Nokia E6 adalah merek baru, dan begitu juga sistem operasi. Update Anna Symbian ^ 3 memberikan OS populer menjilat menyambut cat, dan Touch dan antarmuka Jenis gaya membantu Anda mendapatkan lebih banyak dari itu. Kedua perusahaan(syarikat) yang berfokus dengan smartphone datang dengan semua bisnes yang penting penting pre-loaded, tapi mengakses mereka dengan sekali tekan dari beberapa homescreens Symbian ^ 3's memberikan Nokia E6 tepi besar.

"Mana penyimpanan?
Mendaftar untuk BlackBerry Bold 9700 dan Anda mendapatkan sedikit 256MB penyimpanan on-board, yang berarti Anda akan bergantung pada kartu memori penyimpanan praktis dari satu hari. Tidak ada masalah tersebut dengan Nokia E6: 8GB murah hati di papan tulis harus tetap Anda akan untuk sementara yang baik.

"Lebih dari sekedar bisnis"
Nokia E6 adalah bisnes yang serba mampu, tapi senang menjadi lebih dari itu juga. Anda mendapatkan kamera 8 megapixel berkualiti tinggi dengan dual LED flash dan kemampuan video 720p shoot, dan layar sentuh-sensitive berkualiti tinggi sangat bagus untuk sedikit kebaikan game antara pertemuan bisnes. Sumber(noknok)

0 komentar: