Everyone is Connected

20110414

Dikabarkan Motorola Luncurkan Android Rugged Tablet Enterprise







Setelah meluncurkan pertama di dunia Android 3.0 tablet konsumen Honeycomb,Motorola bersiap-siap untuk mengatasi ruang perusahaan(syarikat) dengan tablet Rugged menjalankan sistem operasi Android dan sebuah stylus melengkapi untuk menangkap tanda tangan, mirip dengan Flyer HTC, yang semakin bermerek sebagai HTC EVOLihat untuk jaringan nirkabel 4G Sprint.

Berbeda dengan Xoom Motorola, bagaimanapun, ini tablet Rugged akan sporting Android 2.3, juga dikenal sebagai Ginjerbread, bukan 3,0 Android baru tablet-optimized OS.Perangkat akan melengkapi line Motorola smartphone kasar menjalankan sistem operasi Android, termasuk Sprint Nextel Motorola i1 dan T-Mobile Motorola menentang.

Seperti Flyer HTC, tab Moto Rugged akan menjadi 7-inci slate, selain itu, tablet Motorola akan mampu menangani suhu yang lebih ekstrim, debu, cuaca, dan drop empat kaki.

Setelah melancarkan smartphone Motorola Atrix dan tablet Xoom menggunakan dual-core NVIDIA Tegra 2 prosesor, Motorola mungkin akan kembali ke akar-akarnya dengan memanfaatkan chipset Texas Instruments 'dalam tablet Rugged.Motorola awalnya menggunakan chipset TI OMAP dalam pelancaran Droid asli Motorola di Verizon Wireless dan adopsi dari Tegra 2 untuk Atrix, Xoom, dan Bionic Droid dengan Tegra 2 dipandang sebagai keberangkatan seperti biasanya. Dengan 7-inci slate Rugged, Motorola kini akan menuju lingkaran penuh dengan prosesor Instrumen dual-core Texas, mungkin varietas yang sama yang digunakan saat ini dalam tablet BlackBerry Playbook, yang juga ditujukan untuk ruang perusahaan(syarikat) dan juga dengan 7 -inch layar.

Selain kemampuan menangkap tanda tangan-tablet akan datang dengan stylus yang mirip dengan HTC Flyer-akan ada kamera 8-megapiksel dengan pencahayaan dalam sebuah langkah untuk menangkap barcode dan mungkin digunakan sebagai scanner untuk dokumentasi perusahaan(syarikat).

Menurut Engadget, perusahaan(syarikat) tidak akan mulai menguji tablet sampai Oktober tahun ini, sehingga rilisan tidak mungkin terjadi sampai akhir tahun ini atau pada tahun 2012.

Motorola telah lebih agresif dalam mengejar ruang perusahaan(syarikat) saingan dari smartphone Android pembuat. Ini telah melancarkan Droid Motorola Pro dengan desain BlackBerry-esque dan terfokus pada fitur-fitur enterprise didorong untuk menarik pengguna perusahaan(syarikat) dan manajer TI. Tablet Rugged mungkin akan terus mengembangkan software Motorola dan penyesuaian OS untuk memenuhi ruang ini. Sumber(gottabemobile)

0 komentar: