Everyone is Connected

20110411

Adobe Melancarkan Flex dan Flash Software Builder Untuk Cross-Platform Aplikasi Mobile




Adobe hari ini mengumumkan software untuk mengembangkan, menguji dan menyebarkan aplikasi mobile pada perangkat yang menjalankan Android, BlackBerry dan Apple IOS.

Pengembang telah mampu menggunakan produk Adobe untuk lebih dari tujuh tahun untuk membangun aplikasi pada browser desktop dan segera dapat menggunakan alat-alat baru untuk menerapkan keterampilan mereka untuk berbagai platform mobile, Dave Gruber, kelompok manajer pemasaran produk untuk Adobe, mengatakan dalam sebuah wawancara.

"Anda akan leverage Adobe Air lagi, kecuali di IOS, Android dan BlackBerry," katanya. "Itu salah satu alat dan satu kerangka kerja dan satu basis kode."

Pendekatan Adobe memungkinkan untuk membuat kode umum yang bervariasi hanya dengan cara kecil di berbagai platform mobile, pengembang tidak perlu membuat aplikasi yang sama sekali berbeda untuk Android dan IOS, katanya.
Adobe Flash runtime alat disebut Air 2.6 akan menggunakan Flash Builder baru Flex 4.5 dan 4.5, keduanya tersedia pada bulan Mei. Harga untuk Flash Builder Standar mulai di $ 249 per seat pengembang, sementara Flex 4.5 adalah gratis software open-source. Sebuah update untuk Flex 4.5 untuk menyokong Blackberry Tablet OS dan IOS akan tersedia pada bulan Juni.

Alat akan memungkinkan para pengembang untuk membangun aplikasi dan menguji mereka pada desktop emulator atau perangkat mobile yang sebenarnya.

Standard Chartered, sebuah bank yang berbasis di England, telah menggunakan versi pre-release dari Flash Flex Builder 4.5 dan 4.5 untuk membuat aplikasi perbankan online yang bekerja di komputer desktop, tablet dan smartphone, Gruber kata.

Adobe memberikan pernyataan dari bank yang Aman Narain, kepala kelompok perbankan remote, mengatakan alat Adobe baru dipotong waktu untuk membawa aplikasi mobile banking ke pasar sebesar 40% dan biaya investasi dikurangi dengan dua pertiga dibandingkan dengan metode pembangunan konvensional .

The Flex Builder Flash dan alat adalah bagian dari apa yang panggilan Adobe Creative Suite 5.5, yang menyokong perangkat lunak Adobe Flash runtime dan teknologi pemutar. Adobe berharap 131 juta smartphone memiliki Flash player diinstal pada akhir tahun, termasuk Android, WebOS, BlackBerry Tablet OS, versi mendatang Windows Telepon dan banyak lagi.

Apple telah menentang termasuk Flash player, perangkat lunak plug-in, di iPhone, tetapi Gruber mengatakan perangkat lunak runtime Udara dapat dikompilasi ke dalam aplikasi IOS yang akan dipasang di IOS perangkat untuk menyokong animasi dan fitur desain lainnya. Sumber(
computerworld)

0 komentar: