Everyone is Connected

20110427

TweetDeck Rilis Brand-New iPhone App







Twitter adalah dilaporkan merenungkan gagasan memperoleh TweetDeck, tapi hal itu tidak berhenti TweetDeck dari overhaul app iPhone.

TweetDeck untuk iPhone 2.0 tersedia sekarang di App Store sebagai aplikasi baru, bukan hanya update dengan yang ada. Akibatnya, TweetDeck mendorong pengguna untuk meng-uninstall aplikasi iOS saat ini dan download iPhone TweetDeck v2.

Perusahaan(syarikat) itu mengatakan TweetDeck engineers "disuling esensi dari apa yang membuatnya begitu populer menjadi serangkaian prinsip panduan Mereka kemudian. memulai menciptakan aplikasi merek(jenama) baru dari awal, memanfaatkan semua teknologi terbaru dan pendekatan desain, tetapi semua sedangkan dengan mata pada prinsip-prinsip mendasar dari aslinya. "

Apa yang baru? Pertama adalah desain baru yang sama sekali yang mencerminkan tema dan elemen TweetDeck dimasukkan ke dalam Android dan aplikasi Chrome.Ini juga sekarang menyokong iOS 4, sehingga dapat mengambil keuntungan dari tampilan retina platform dan multi-tasking.

Kolom biasa tetap, tetapi TweetDeck juga menambahkan opsi untuk menyesuaikan feed yang muncul dalam kolom Anda. "Jadi jika Anda ingin melihat DMS dari satu account, dicampur dengan feed berita Anda, ditambah beberapa Twitter Daftar, maka Anda dapat melakukan Fancy pencampuran pencarian Twitter, dengan Mention Anda dan Favorite? problemo No!." TweetDeck kata. 

Untuk mengubah pengaturan kolom, hanya mencubit kolom yang bersangkutan untuk menambahkan feed, reposisi, atau menghapus. Untuk melompat ke atas, tekan bar status, untuk refresh, tarik ke bawah.

Ada juga built-in menyokong untuk deck.ly untuk posting lama, boleh dimatikan dalam menu pengaturan. Pengguna juga dapat menjelajahi Twitter feed dengan menggesekkan; pandangan detail tweet memungkinkan Anda membaca keseluruhan percakapan.

Twitter fitur standar tetap, seperti ulang tweets dan balasan, sementara jendela menulis baru memungkinkan Anda untuk menambahkan foto, geo-tag, mempersingkat URL, dan nama autocomplete.

TweetDeck mengatakan versi untuk iPad adalah dalam karya.Awal bulan ini, Wall Street Journal melaporkan bahwa Twitter berada dalam "pembicaraan lanjutan" untuk mengakuisisi TweetDeck untuk sekitar $ 50 juta. Yang datang sekitar sebulan setelah Twitter ditempatkan moratorium aplikasi pihak ketiga.Twitter update app iOS bulan lalu, juga, meskipun nanti harus menghapus "quickbar" fitur setelah pengguna mengeluh. Sumber(pcmag)
klik di sini lihat video.

0 komentar: