Everyone is Connected

20110418

Mobile lowdown: Adobe, Square, Amazon Tablet; 5 iPhone







Adobe / Apple: Sepertinya kemenangan untuk Apple dalam perdebatan yang sedang berlangsung tentang Flash dan video streaming pada perangkat IOS.

Adobe telah menambahkan Sokongan HTTP Live Streaming ke versi terbaru dari produknya Flash Media Server.

Ini berarti bahwa penayang menggunakan Flash Media Server akan dapat lebih andal stream konten mereka untuk IOS-berbasis-perangkat saat ini iPhone iPad, dan rentang iPod-yang tidak memiliki sokongan Flash, dan juga produk-produk portabel lainnya Mac menjalankan OS X, yang tidak memiliki Flash pra-instal (dan menurut beberapa memiliki hidup baterai yang lebih baik sebagai hasilnya).
Meskipun Apple telah menolak terutama teknologi Adobe Flash streaming, ada produk lain yang akan mendapatkan keuntungan dari penawaran ini Adoble terbaru, indcluding TV Samsung terhubung dan Motorola tablet Xoom dan handset Atrix.

*Square: pengaktifan layanan pembayaran mobile yang bekerja menggunakan dongle yang terpasang ke perangkat IOS atau Android, telah mendapat sokongan besar dari Apple. Perangkat sekarang sedang dijual baik oleh Apple online dan, segera, di store-store ritel Apple, Tulis TechCrunch. Ada yang bertanya-tanya apakah ini mungkin berarti bahwa Apple tidak terlalu tertarik untuk mengejar solusi NFC untuk yang perangkat-yang akan, secara teknis, membuat layanan Square usang.

*Amazon tablet: Menarik posting di blog pribadi Marco Arment, pendiri Instapaper, menimbang kemungkinan tablet Amazon di cakrawala. (Seperti kita, dia pikir itu mungkin.)

Bagian terbaru dalam teka-teki, ia menulis, adalah pelancaran minggu terakhir Kindle iklan-subsidi, yang ia percaya adalah cara Amazon menguji sebuah model bisnes yang mungkin diterapkan ke suite perangkat dan lebih canggih lebih canggih darilayanan.

*IPad: Sebagai perangkat mulai mendapatkan ditebar di Toys 'R' Us store-tanda terbesar belum tentang bagaimana perangkat ini, mungkin lebih daripada Apple lain telah dibuat, bertujuan untuk penonton muda beberapa kata negatif dari anggota Kongres yang Jesse Jackson, Jr (seorang Demokrat dari Illinois). Jackson mengatakan bahwa perangkat yang menghilangkan ribuan pekerjaan dengan membuat store buku, dan bagian lain dari perekonomian buku fisik, kurang relevan.Dia juga terjadi untuk berbicara dalam menyokong tablet sebagai alat pendidikan (tentu ide memotivasi Toys 'R' Us bergerak eceran) sebulan yang lalu.

*RIM: Bloomberg melaporkan bahwa BlackBerry dan pembuat Playbook RIM kini juga mengarungi ke dalam ras paten Nortel nirkabel dengan menawarkan ke atas $ 900.000.000 bahwa Google mengatakan akan bersedia membayar untuk mereka.

*iPhone 5? Lebih spekulasi tentang iPhone 5, kali ini dengan gambar, courtesy of MarkGurman blogger 9to5Mac. Ini putih, dan tidak memiliki tombol HOME, dan layar besar. Apakah boleh jadi nyata?. Sumber(moconews)









0 komentar: