Everyone is Connected

20110416

Jepun Pikubo Target Indonesia Dengan App Blackberry





Pikubo, aplikasi berbagi foto populer jepun, sekarang tersedia di Blackberry. Aplikasi ini dirilis oleh Foundry Apps berbasis di Singapura, dalam koordinasi dengan Etolabo, konsumen web perusahaan yang berbasis di Tokyo, jepun. Pikubo aplikasi foto dapat didownload secara gratis melalui Over The Air sini.

Pikubo dapat digunakan untuk berbagi foto dengan keluarga dan teman-teman melalui Facebook dan Twitter. Plus, pengguna juga dapat addfilters dan perangkat tambahan untuk membuat foto mereka lebih menarik (misalnya gadis cantik di atas). Pikubo juga memiliki unsur sosial dalam aplikasi sebagai pengguna dapat mengikuti foto teman-teman mereka dan mengomentari mereka. Versi mobile memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan built-in kamera di smartphone mereka dan membaginya dengan teman-teman dengan cepat.

Pikubo saat ini memiliki lebih dari 250.000 pengguna aktif dan sekitar 180.000 suka pada halaman Facebook. Hal ini versi aplikasi Blackberry akan memungkinkan Pikubo untuk menjangkau lebih banyak pengguna, khususnya di Indonesia yang memiliki lebih dari 3 juta pengguna BlackBerry.

"Kami memilih platform Blackberry karena sesuai dengan karakter sosial dari pasar Indonesia dan tren pasar global secara umum", kata Willson Cuaca, CEO Apps Foundry.

"Dengan melepaskan Pikubo untuk Blackberry, kami berharap bahwa Pikubo dapat memperoleh lebih pengguna berbasis mobile" tambah Batara Eto, CEO Etolabo.

Berikut adalah beberapa screenshot dari Pikubo pada Blackberry download klik di sini. Sumber(Penn-Olson)

0 komentar: