Everyone is Connected

20110408

Dimana MI 1.0 untuk iPhone - Real-Time Pelacakan Yang Sempurna







Revel Mob LLP mengumumkan hari ini dari mana MI, sebuah produk baru yang menarik untuk iPhone, iPod touch dan pengguna iPad. Tepat pada waktunya untuk musim maraton, Mob Revel telah melancarkan aplikasi pelacakan real-time yang akan membiarkan teman-teman menyokong dan keluarga tinggal mengikuti lokasirunner's. Aplikasi ini super mudah digunakan dan izin kode pelacakan dapat dikirim kepada orang-orang secara individu maupun kelompok. Tidak seperti beberapa program penentuan posisi GPS, tidak ada pembuatan account yang diperlukan untuk menggunakan Where M I.

Dimana KM membuat debut di App Store tepat pada saat awal musim maraton.Aplikasi ini menyediakan pelacakan real-time, sehingga ideal untuk pelari dan teman-teman dan keluarga menyokong mereka.

Dimana app MI akan membuat mudah bagi penyokong untuk mengikuti kemajuan runner, sehingga mereka boleh maju rute yang peserta untuk sampingan bersorak,atau pastikan mereka berada di garis finish, pada waktunya untuk memberikan dorongan.

Dalam rangka untuk melacak seseorang, kode yang disebut Key Lokasi, harus diklik untuk mengaktifkan posisi GPS. Kunci hanya tersedia dari pemilik aplikasi, memberi mereka kontrol penuh atas yang mengikuti gerakan mereka. Tombol dapat dikirim keluar untuk individu atau kelompok orang, untuk kemudahan dan fleksibiliti tambahan.

Ini adalah beberapa fitur yang ditawarkan di where MI:
* Super mudah digunakan antarmuka
* Tidak diperlukan account untuk mendaftar
* Menyediakan pelacakan real-time
* Kirim Lokasi Kunci individu atau kelompok untuk memungkinkan mereka untuk melacak Anda
* Membutuhkan sambungan internet untuk berjalan di latar belakang
* Termasuk membantu manual

Tidak seperti beberapa program posisi GPS seperti Google Latitude, tidak adapembuatan account diperlukan untuk memanfaatkan sepenuhnya Where  IM. Sumber(ipadnewstracker)

Untuk download klik di sini.

0 komentar: