Everyone is Connected

20110421

Kenapa Apple Trek anda Via iPhone







Bertanya-tanya mengapa iPhone dan 3G-enabled iPad adalah menyimpan lokasi umum Anda dalam database mudah diakses pada PC Anda? Sangat sederhana.Apple menggunakan informasi ini untuk membangun menara Cell dan Wi-Fi database titik-titik lokasi, dan perusahaan(syarikat) mengakui seperti tahun lalu banyak.

The iTracking "Skandal"

Pada hari Rabu, dua peneliti merilis sebuah aplikasi open source yang disebut Tracker iPhone yang menarik data dari database riwayat lokasi tersembunyi yang terdapat dalam file backup iOS perangkat Anda disimpan pada PC Anda. App kemudian plot informasi ini lokasi di peta yang memungkinkan Anda untuk melihat perjalanan ponsel Anda sepanjang tahun lalu. perangkat iOS Anda telah membangun basis data lokasi ini sejak iOS 4 dirilis pada bulan Juni tahun lalu, para peneliti mengatakan.

Data tersebut tampaknya didasarkan pada menara Cell GPS triangulasi dan tidak.Hal ini berarti informasi lokasi tidak tepat akurat, tetapi hanya menunjukkan lokasi umum. Para peneliti juga menemukan dalam database daftar jalur akses Wi-Fi bahwa perangkat Anda telah dalam jangkauan selama tahun lalu.

Para peneliti tidak percaya data ini meninggalkan simpanan Anda, tapi kita tidak setuju. My best guess adalah bahwa meninggalkan perangkat Anda sebagai informasi anonim dan terenkripsi bahwa Apple kemudian digunakan untuk membangun menara Cell dan Wi-Fi database jalur akses.

Berikut alasannya.

     Apa Apple Said
Pada bulan Juli 2010, Apple mengirim surat kepada Reps. Edward J. Markey (D-Mass.) dan Joe Barton (R-Texas) ejaan secara rinci jenis informasi lokasi Apple mengumpulkan dari pemilik perangkat. Apple dapat "mengumpulkan dan mengirimkan menara Cell dan Wi-Fi informasi jalur akses secara otomatis [dari perangkat Anda]," membaca surat itu. "Informasi ini batched dan kemudian dienkripsi dan ditransmisikan ke Apple melalui sambungan internet Wi-Fi yang aman setiap dua belas jam."

Surat itu diminta oleh anggota Kongres setelah sebuah laporan Los Angeles Times pada akhir Juni 2010 mengatakan Apple telah mengubah kebijakan privasi untuk memungkinkan perusahaan(syarikat)Apple untuk mengumpulkan dan berbagi informasi lokasi Anda dan perangkat. Anda dapat menemukan surat kepada anggota Kongres dengan klik di sini .

   Sama File?
Itu tidak jelas apakah basis data lokasi para peneliti menemukan dan "batched" informasi lokasi Apple mengambil dari perangkat Anda adalah file yang sama. Tapi yang tampaknya sangat mungkin. Saya telah mengirim surat ke Apple tentang hal ini dan akan memperbarui posting ini harus jawaban perusahaan(syarikat).

Satu-satunya hal mengganggu, bagaimanapun, adalah bahwa Apple mengatakan dalam surat yang mengenkripsi data lokasi anda sebelum dikirim kembali ke server perusahaan. Tapi database pada komputer Anda duduk di sana tidak terenkripsi di lokasi yang mudah ditemukan. Ini berarti database merupakan target potensial untuk penegakan hukum malware atau bahkan jika pemerintah harus memutuskan untuk merebut dan mencari PC Anda. Apple akan perlu melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk melindungi data ini di update IOS masa sekarang yang keberadaannya telah dipublikasikan dengan baik.

   Yang Dapat Anda Lakukan
Sebuah hal penting yang perlu diperhatikan adalah bahwa Apple mengatakan akan mengumpulkan hampir tidak ada informasi lokasi dari telepon Anda jika Anda tidak memiliki layanan lokasi diaktifkan. Untuk mengatur preferensi Anda membuka aplikasi Pengaturan perangkat Anda dan beralih 'Lokasi Layanan' ke 'Tidak aktif' jika Anda tidak ingin dilacak.

Bahkan kemudian, informasi lokasi hanya dikumpulkan saat Anda menggunakan aplikasi yang membutuhkan lokasi anda seperti Foursquare atau Facebook Tempat, menurut Apple. Satu-satunya pengecualian aturan ini adalah bahwa Apple secara otomatis akan mengumpulkan informasi menara Cell ketika GPS anda-perangkat berkemampuan memiliki layanan lokasi diaktifkan dan sedang mencari jaringan selular. Telepon biasanya mencari jaringan setelah menjatuhkan sambungan atau saat menyalakan pertama.

Apple mulai membangun menara Cell sendiri dan database Wi-Fi setelah memperkenalkan iPhone OS 3.2 pada bulan April 2010. Sebelumnya, perusahaan(syarikat) telah menggunakan data dari Skyhook Wireless dan Google dan masih melakukan untuk perangkat masih berjalan IOS 3.1 atau lebih. Sumber(pcworld)

0 komentar: