Everyone is Connected

20131014

Apple Bakal Ubah Desain MacBook Air

Youfacom.com - Apple kemungkinan besar akan melakukan make over signifikan pada jajaran laptop MacBook Air-nya. Firma riset analis DisplaySearch memperkirakan, MacBook Air dengan desain baru akan diperkenalkan pada 2014.

Menurut DisplaySearch, MacBook Air akan memiliki layar 12 inch dengan resolusi layar lebih tinggi. Menyusul MacBook Pro 13,3 inch, MacBook Air kabarnya juga akan menyokong Retina Display 227-PPI.

Sumber dariCnet, MacBook Air tidak mengalami perubahan desain fisik yang signfikan sejak diperkenalkan. Mendiang Steve Jobs memamerkan MacBook Air pertama Apple pada event Macworld Conference and Expo pada 15 Januari 2008.

Saat itu, generasi pertama MacBook Air yang dipromosikan sebagai notebook tertipis di dunia, hanya tersedia versi 13,3 inch. MacBook Air diklaim Apple didesain dengan menyeimbangkan performa dan portability.

Notebook dengan desain elegan memiliki keyboard full-sized dan casing alumunium namun dengan berat ringan dan sangat tipis. MacBook Air saat ini tersedia dalam dua versi ukuran yakni 11,6 inch dan 13,3 inch.d

 

0 komentar: