Everyone is Connected

20131014

Samsung Segera Rilis Galaxy S5 Gantikan Galaxy S4?

Youfacom.com - Penjualan Samsung Galaxy S4 yang melambat disinyalir jadi alasan Samsung untuk segera merilis Galaxy S5. Perangkat itu bakal hadir pertengahan Januari 2014.

Sejak pertama kali dilancarkan, Galaxy S4 berhasil terjual 20 juta unit pada dua bulan pertama, angka yang tinggi dibanding perangkat lain berbasis Android yang beredar di pasaran.

Namun, ekspektasi investor di bursa jauh lebih besar dari penjualan sesungguhnya. Akibatnya, seperti dilaporkan Reuters, harga saham Samsung mengalami penurunan karena penjualan Galaxy S4 tak sebesar yang diinginkan.

Samsung pun disebut akan merespons hal itu dengan mencepatkan masa pelancaran Galaxy S5, generasi berikutnya dari perangkat andalan mereka.

Menurut Joseilbo.com, Galaxy S5 akan dilancarkan pada pertengahan Januari 2014, dan beredar di pasaran pada Februari. Pelancaran Galaxy S5 sendiri awalnya dijadwalkan akan hadir pada Maret atau April 2014.

Belum ada pernyataan resmi dari pihak Samsung mengenai hal ini. Ini bukan pertama kalinya rumor sekitar rilisnya Galaxy S5 muncul di public.

Sebelumnya, sudah beredar rumor juga kalau Samsung Galaxy S5 ini akan dilengkapi dengan Exynos 5430 64-bit CPU, camera 16 mp dengan optical stabilization serta desain baru yang full metallic.k

0 komentar: